Terima Banyak Kritik Mulai Dari Tak Mendidik Sampai Sebabkan Roman Picisan Turun, Awas Banyak Copet Tembus 10 Besar Rating!

0
3060
Copyright ©Instagram/officialrcti

Awas Banyak Copet Tembus 10 Besar Rating, Fans Roman Picisan ‘Ngamuk’!

Indowarta Hiburan – Stasiun TV RCTI lagi gencar-gencarnya menyuguhkan tayangan yang mampu menarik perhatian penonton. Berlomba dan bersaing sengit dengan stasiun televisi lainnya, berbagai gencatan pun dilakukan.

Salah satunya dengan menayangkan program terbaru yang tak membosankan bagi pemirsa. Belum lama ini, RCTI kembali merilis sitkom (situasi komedi) terbaru berjudul “Awas Banyak Copet”.

Wajib Baca: Akan Geser Roman Picisan, Awas Banyak Copet Tayang Perdana di RCTI Hari Ini!

Sinetron komedi Awas Banyak Copet atau disingkat ABC ini mulai tayang perdana pada Senin, 1 Mei 2017 kemarin di RCTI. Untuk diketahui bahwa sinetron terbaru garapan Aris Nugraha tersebut merupakan spin-off dari sinetron sebelumnya, Preman Pensiun yang sempat mendulang sukses di RCTI.

Copyright ©Instagram/officialrcti

Sitkom Awas Banyak Copet sendiri terbilang unik dan menarik dari segi ceritanya. Pasalnya menceritakan tentang kisah para pencopet di sekitaran Bandung, Jawa Barat. Dengan lihainya mereka berhasil mencopet barang-barang berharga milik orang-orang disekitarnya mulai HP, dompet, jam tangan dan lainnya.

Berbagai respon pun berdatangan seiring penayangan perdana sitkom “Awas Banyak Copet”. Sebab ada yang pro dan kontra dengan kemunculan tayangan ini. Hal iu lantaran alur cerita ABC dinilai tak mendidik dan justru mengajarkan bagaimana cara mencopet yang baik.

Kritikan pedas pun dilayangkan oleh sebagian netizen yang kurang setuju dengan penayangan Awas Banyak Copet. “Abc otomatis ngajarin org cra nyopet dgn baik dan bnar 😄😄,” komentar seorang netizen.

Ngajarin nyopet wkwk,” seru netizen lain. “Film gk berpendidik.pilm nyontohin yg gak bener,” imbuh lainnya.

Roman picisan
Copyright ©rctiofficial

Selain itu, protes pun datang dari para penggemar sinetron “Roman Picisan”. Pasalnya dengan kehadiran sitkom tersebut, jam tayang sinetron Arbani Yasiz dan Adinda Azani itu harus digeser. Awas Banyak Copet sendiri tayang pukul 17.30 WIB.

Seperti diketahui, slot tersebut sebelumnya dihuni oleh sinetron “Roman Picisan”. Mulai pekan depan, Roman Picisan pun akan kembali tayang lebih awal yakni mulai pukul 16.00 WIB. Karena hal itulah, rating Roman Picisan pun sempat menurun.

Gara gara ini nih rating rompis jd turun… @officialrcti pindahin dong ABC siang aja..,” sindir seorang netizen. “Ngepain tau pake nayangin NI film bosen lebih baik rompis,” sahut netizen lain.

Baca Juga : Jam Tayang Roman Picisan Diganti Sitkom Awas Banyak Copet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY