Kesempurnaan Cinta Season 3 Akan Segera Bikiin Baper Penonton!

0
21411
Kesempurnaan Cinta Season 3
Copyright©Instagram/kc_nettv

Kesempurnaan Cinta Season 3 Akan Segera Bikiin Baper Penonton!

Indowarta.com – Seakan belum puasa membuat pemirsa baper lagi-lagi NET kembali menayangkan sinetron bergenre romatis. Kesempurnaan Cinta Season 3 merupakan judul sinetron baru yang nantinya akan menjadi pengganti Cinta dan Rahasia.

Sebenarnya sinetron ini sudah pernah ditayangkan beberapa bulan yang lalu, berkat kesuksesan yang berhasil diraih di musim pertama dan kedua membuat tim produksi kembali menghadirkan musim ketiga.

Baca Yuk! Berakhir Nggantung, Netizen Todong Cinta dan Rahasia Season 2!

Diharap kehadiran musim ketiga ini mampu mendapatkan kesuksesan seperti musim pertama dan kedua. Tidak berbeda jauh dengan musim sebelumnya di Kesempurnaan Cinta Season 3 ini masih menggaet Dimas Seto, Maria Selena dan Ririn Dwi Aryanti sebagai tokoh utamanya.

Rasa penasaran pemirsa setia NET semakin menjadi ketika fanbase @netmediatama memposting teaser sinetron yang menceritakan tentang kelanjutan kisah dari Satria, Hana dan Renata.

“Ayah Satria berada di ambang keputusan. Apakah Hana atau Renata yang akhirnya berada di tengah keluarga? Nantikan Kesempurnaan Cinta @kc_nettv Season 3, mulai 8 Mei 2017, pkl 17.00 WIB.” tulis akun tersebut.

Teaser tersebut dibuka dengan adegan ketika Renata menangisi kepergiaan seseorang. Kemudian dilanjutkan dengan kebersamaan Satria bersama dengan sang buah hati. Namun yang membuat netter semakin pensaran adalah sosok yang ditangisi oleh Renata.

Sebagian besar dari mereka menduga jika sosok yang meninggal tersebut adalah Hafiz (Panji Saputra). Seperti yang diketahui pada episode terakhir Kesempurnaan Cinta Season 2 ditutu dengan adegan kecelakaan yang dialami oleh Hafiz ketika sedang mencari-cari poselnya ketika dirinya mengendarai mobil.

 “Woooow akhirnya bakal tayang juga sinet favoritku mantap jiwa gak sabar deh @netmediatama.” Pungkas netter. “Siapa yg meninggal? Hafidzh? Siapa sik. Terakhir yg kecelkaan kan doi. Season 3 ending ya. Renata Satria.” Pungkas yang lainnya.

Walaupun memposting teaser Kesempurnaan Cinta Season 3 akan tetapi ada beberapa netter yang meminta supaya pihak NET untuk segera menayangkan Cinta dan Rahasia Season 2.

“ Cinta dan rahasia season 2 pleaseeee.” Pungkas netter tersebut.

Wah kira-kira seperti apa yang kelanjutan dari kisah Satria, Renata dan Hana? Buat kalian yang sudah pensaran jangan lupa untuk menyaksikan Kesempurnaan Cinta Season3 mulai 8 Mei 2017 hanya di NET.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY