Sinopsis Mohabbatein Episode 275 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Aaliya Kabur Bersama Adi, Raman dan Ishita Baikan Setelah Menari Romantis Dibawah Hujan!

0
27543

Sinopsis Mohabbatein berlanjut dengan Raman bingung untuk membuka pembicaraan karena Ishita sibuk menelepon. Setelah Ishita mengakhiri telepon, tiba-tiba hujan turun. Mobil pun berhenti seketika, Raman dan Ishita terjebak karena mobil mogok. Ishita panik, Raman mencoba menenangkannya. Raman meminta maaf karena tak bisa menghubungi montir. Mereka saling memandang satu sama lain. Keduanya kemudian berdebat karena hujan akan terjadi sepanjang malam.

Copyright©Hotstar/Yeh Hai Mohabbatein

Di rumah, Shagun mengatakan pada Mani bahwa Aaliya akan melupakan Adi setelah menikah dan hidup bahagia bersama suaminya. Mani berterima kasih pada Shagun atas pengertiannya. Tiba-tiba Pihu datang memberitahu jika Aaliya pergi dengan membawa tas travel dan tampak janjian bertemu seseorang di hotel. Shagun menenangkan Pihu bahwa semua akan baik-baik saja.

Kembali ke Raman dan Ishita, mereka semakin khawatir karena hujan turun dengan lebat. Raman memutuskan keluarga untuk memeriksa mesin mobil. Ishita mengambil payung, ia berdebat dengan Raman karena berebut payung. Raman mengambil payung Ishita dan membuatnya basah kuyup karena hujan.

Copyright©Hotstar/Yeh Hai Mohabbatein

Terbawa suasana romantis hujan, Raman memegang erat-erat Ishita dan mereka menari bersama dibawah hujan. Raman tampak menggoda Ishita, Ishita pun tersenyum. Mereka menari gembira dan memandang satu sama lain.

Akankah Mani terus memaksa Aaliya menikah dengan Karan? Lalu apakah hubungan Raman dan Ishita akan kembali romantis? Terus simak kelanjutan Sinopsis Mohabbatein ya hanya di Indowarwa Hiburan sobat!. Terima kasih ^_^.

Baca Juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 273 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Mani Murka Ketahui Kisah Cinta Aaliya dan Aditya, Aaliya Terkejut Saat Mani Berniat Menikahkannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY