Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dimata Sahabat, Hanya Gimmick?

0
1237
Ayu Ting Ting
Copyright ©tribunjateng

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dimata Sahabat, Hanya Gimmick?

Indowarta.com – Seperti yang telah di ketahui sebelumnya bahwa beredarnya kabar mengenai perselingkuhan antara pedandut cantik Ayu Ting Ting dengan aktor sekeligus presenter Raffi Ahmad cukup menyedot perhatian netizen.

Isu yang mulai berkembang sejak tahun 2016 lau tersebut pun sampai saat ini belum menunjukkan titik terang bahkan justru semakin memanas. Bagaimana tidak, akhir-akhir ini banyak pemberitaan yang seolah menyudutkan adanya kebernara dari rumor perselingkuhan itu.

Baca: Banyaknya Pujian Untuk Raffi Ahmad Karena Sangat Ramah dengan Anak Autis!

Sebut saja adanya bukti rekam jejak liburan keduannya di Amsterdam, Belanda pada pertengahan tahun 2016 lalu cukup mengejutkaan banyak pihak. Namun sampai saat ini masih belum bisa di ketahui mengenai keaslian dari data pesawat yang kabarnya sama-sama di tumpangi oleh Ayu dan Raffi.

Meskipun nama mereka banyak menghiasi berbagai media, namun kabar yang tak mengenakkan tersebut pun justru tak terlalu di pusingkan baik dari  Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting. Mereka kompak untuk tetap menjalankan aktivitas mereka seperti biasanya di dunia hiburan.

Anwar Sanjaya
Copyright ©Lihat

Sementara itu, sebagai seorang sahabat, Anwar Sanjaya pun buka-bukaan mengenai kedekatan antara Raffi dan Ayu. Di mata pembawa acara program Musik Dahasyat tersebut, Raffi dan Ayu hanyalah sebatas rekan kerja saja.

Selain itu, ia pun juga menyebutkan tak ada hubungan special diantara mereka seperti apa yang b anyak di beritakan oleh media belakangan ini. Hal ini pun seperti yang telah di lansir dari Tabloidbintang, “Mereka rekan kerja aja”Ungkap Anwar.

Sementara mengenai adanya gossip miring yang di alamatkan pada  Raffi Ahmad dan pelantun tembang Sambalado tersebut menurut Anwar lantaran mereka kerap disatukan dalam program televisi. Karena keduannya pandai dalam membangun chemistry banyak yang menduga bahwa mereka menjalin hubungan special.

Ditegaskan oleh Anwar pula bahwa di dunia hiburan tanah air para artis memang harus bekerja sama guna untuk menyuguhkan tontonan yang menari sekaligus menghibur bagi masyarakat. Dan hal tersebut pula lah yang di lakukan  Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

“Yang namanya entertainer kan satu sama lain memang harus bekerja sama. Enggak mungkin donk du entertain kerja sendiri sendiri. Kalau di entertain kan berhubungan sama banyak orang”Papar Anwar Sanjaya.

baca juga !

 Banyak Bukti Baru Terungkap Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Marah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY