Pamerkan Foto Ini, Atalarik Syah Dinilai Tak Peduli Perasaan Tsania Marwa?

0
3027
Copyright ©Instagram/ariksyach

Persulit Tsania Marwa Bertemu dengan Anak-anak, Atalarik Syah Disebut Tak Berperasaan!

Indowarta Hiburan – Perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih diproses di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Namun ditengah proses cerai, berbagai usaha maksimal terus dilakukan oleh Tsania demi bisa bertemu dengan kedua buah hatinya yaitu Syarie dan Shabira.

Segala upaya sudah dilakukan mulai dari mendatangi rumah sang suami, Atalarik Syah hingga melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sayangnya, sampai saat ini Tsania Marwa masih belum bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Merasa Tersakiti, Tsania Marwa Berharap Atalarik Syah Menyesal! 

Marwa sendiri hanya bisa pasrah setelah berusaha melakukan yang terbaik. Sulitnya bertemu dengan sang anak tentu menjadi kesedihan mendalam bagi artis cantik ini. “Penghalang seperti yang teman-teman sudah tahu. Secara komunikasi saya cuma bisa berhubungan sama pengacara, Pak Junaedi,” kata Tsania Marwa.

Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Ia pun menyerahkan masalah ini pada KPAI untuk langkah selanjutnya dan hanya berharap yang terbaik. “Jadi info tentang anak saya nggak punya dan itu yang ingin saya cari. Selebihnya saya serahkan pada KPAI langkah selanjutnya. Mudah-mudahan ada hasil yang baik,” pungkasnya.

Sebagai seorang ibu, tentu Tsania Marwa sangat merindukan kedua anaknya. Yang memprihatinkan, ia hanya bisa mendenga kabar anak-anaknya dari orang-orang terdekat, salah satunya guru anak pertamanya.

Tsania sempat terkejut ketika mendengar kabar jika sang anak sudah tidak bersekolah. Mengetahui hal itu, ia pun hanya berharap pihak KPAI bisa membantunya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Copyright ©Instagram/ariksyach

Ditengah kesedihan yang dirasakan Tsania lantaran tak bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, pemandangan berbeda justru terlihat di rumah Atalarik Syah. Baru-baru ini ia tampak harmonis menikmati waktunya bersama anak-anak.

Seolah tidak peduli dengan perasaan Tsania sebagai ibu, Atalarik justru kerap memamerkan foto kebersamaannya bersama sang anak. Seperti yang terlohat di akun Instagram Atalarik Syah baru-baru ini. Dalam sebuah foto, terlihat sang aktor berpose bersama si kecil yang tengah asyik menikmati susu.

Sebelumnya, Tsania Marwa sendiri sempat membawa dua anaknya pergi ke rumah orang tuanya. Namun rupanya Atalarik Syah datang menjemput dan membawa anak-anaknya kembali ke rumahnya yang berada di kawasan Cibinong. Sejak saat itulah, Tsania mulai kesulitan untuk bertemu anak-anaknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY