Mulai Dari Bastian Steel, Syifa Hadju dan Bryan Andrew Akan Siapkan Diri Dalam Goblin Versi Indonesia!

0
3979
Bryan Andrew-Syifa Hadju-Bastian Steel
Copyright ©Iyaa

Mulai Dari Bastian Steel, Syifa Hadju dan Bryan Andrew Akan Siapkan Diri Dalam Goblin Versi Indonesia!

Indowarta.com – Masih ingat dengar drama fenomenal asal negara yang berjuluk Negeri Gingseng, Korea Selatan yakni Goblin ?? Drama yang di bintangi oleh aktor tampan Gong Yoo tersebut memang mampu menyita perhatian para penggemar drama korea alias drakor.

Di tanah air sendiri, drama Goblin terserbut memang banyak di gemari. Bahkan kendati kini sudah berakhir masih saja meningalkan kesedihan yang mendalam bagi penggemar. Namun tak perlu merasa khawatir, lantaran Indonesia kali ini memeiliki kabar menggembirakan mengenai drama tersebut.

Baca: Sukses Jadi Goblin, Gong Yoo Akan Berubah Jadi Apalagi Ya?

Belum lama ini beredr sebuah kabar bahwa rumah produksi MD Entertainment tergoda dengan rating yang di dapatkan oleh drama yang juga di bintangi oleh Kim Go Eun tersebut. Hal tersebut pula yang membuatnya menggambangkan sebuah sinetron terbaru yang bertajuk Malaikat Pelindung.

Akan ada sederet bintang muda yang akan membintangi sinetron tersebut yang kabarnya merupakan Goblin Versi Indonesia. Sebut saja Bastian Steel, usai membintang sineron SCTV, Mermaid In Love 2 Dunia beberapa waktu yang lalu, kini Bastian siap menyapa penggemarnya melalui sinetron terbarunya kali ini.

Bastian Steel
Copyright ©Instagram

Tak hanya Bastian Steel, akan ada Syifa Ahadju dan juga Bryan Andrew yang juga akan mmebintangi drama terbaru MD Entertainment yang mana akan di tayangkan di Trans TV.

Menariknya, sinetrans kali ini yang bertajuk Malaikat Pelindung (judul tentative) ini sempat membuah heboh lantaran alur ceritanya yang di sebut-sebut mkirip dengan drama  Goblin. Bahkan banyak nettizen yang menyebutnya sebagai Goblin Versi Indonesia.

Di dalam sinetrans Malaikat Pelindung, Bastian Steel sendiri berperan sebagai laki-laki yang bernama El Nino yang mana adalah si Malaikat Pelindung. Sementara Bryan Andrew berperan sebagai Alvaro yakni si Malaikat Pencabut Nyawa.

Selain itu ada pula aktris cilik, Aisyah yang akan berperan sebagai Caramel kecil sementara Syifa Hadju menjadi Caramel Remaja. Kabar mengenai dibuatnya Goblin Versi Indonesia ini puj semakin menguat setelah banyaknya berbagai video behind the scenes. Namun sayangnya belum di ketahui dengan pasti kapan penayangan dari drama Malaikat Pelindung ini, Well ! Kita tunggu saja kabar selanjutnya yaa guys!

baca juga !

Mermaid In Love 2 Dunia Jadi Trending Topik Saat Pamerkan Adegan Bastian Steel Nyatakan Cinta Untuk Amanda Manopo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY