Belum Ada Satu Tahun Debut, TWICE Sudah Ramaikan Weekly Idol!

0
2367
Copyright ©Allkpop

TWICE Bakal Ramaikan Acara ‘Weekly Idol’, Kapan?

Spirit Showbiz – Girlband TWICE memulai kiprahnya untuk bersaing di industri musik K-Pop dengan gentar. Meski terbilang baru, namun kualitas yang ditunjukkan sukses membius para penikmat musik Korea lewat karya mereka.

Twice mampu memberika gebrakan fenomenal ditengah ketatnya persaingan musik K-pop. Lewat lagu-lagu hits yang mereka bawakan, Twice mampu menunjukkan eksistensinya dengan sangat baik.

Baca Juga: Berskala Besar, Debut TWICE Di Jepang Sukses Kalahkan Showcase SNSD?

Lama vakum, kali ini Nayeon cs siap menyapa fans setianya lewat comeback bertajuk “Signal”. Grup yang belum genap satu tahun debut ini siap meramaikan sejumlah variety show dalam rangka promosi single baru mereka.

Namun sebelumnya, grup idol yang digawangi oleh sembilan dara cantik tersebut telah dikonfirmasi akan hadir di acara “I Can See Your Voice” dan “Ask Us Anything”. Mereka bersiap menghibur para penggemar yang sudah menantikan comeback Twice.

Copyright ©Allkpop

Tak sampai disitu saja, nantinya Twice juga dipastikan akan tampil di acara “Weekly Idol” yang memang menjadi variety show wajib bagi Tzuyu dan kawan-kawan saat memulai comeback. Sudah penasaran?

Kabarnya, Twice akan melakukan syuting “Weekly Idol” pada hari ini, Rabu (3/5/2017). Padahal masih teringat jelas bahwa keduanya terakhir kali tampil di acara ini pada Oktober 2016 lalu saat mempromosikan single hits-nya, TT.

Ini berarti belum ada setahun, Twice sudah comeback dan muncul di Weekly Idol. Kala itu, idol grup besutan JYP Entertainment ini ditantang untuk melakukan random play dance demi mendapatkan mesin pemijat badan.

Penampilan dan keseruan bareng Twice di “Weekly Idol” tentu saja sangat dinantikan. Buat para penggemar, sayang banget jika dilewatkan. Apalagi jika nantinya mereka kembali ditantang untuk melakukan random play dance atau justru dance dengan kecepatan dua kali lipat. Pasti seru!.

Weekly Idol edisi Twice sendiri rencananya akan tayang pada Mei ini. Sayangnya, pihak MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut masih belum membocorkan kapan tepatnya. Kapan ya? Tunggu saja ya guys!.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY