Ditinggal Liburan Ke Jepang, Kekasih Aurel Hermansyah Posesif?

0
1235
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/rabbanizaki

Ditinggal Liburan Ke Jepang, Kekasih Aurel Hermansyah Posesif?

Indowarta.com – Di usianya yang masih 18 tahun ini Aurel Hermanyah rupanya sudah memantabkan hatinya untuk membangun jalinan kasih dengan Rabbani Zaki. Bahkan cewek yang akrab disapa Loly tersebut juga sudah mulai buka-bukaan pada publik tentang kisah cintanya dengan cowok yang disebut-sebut sebagai calon pilot tersebut.

Tak jarang keduanya memperlihatkan kemesraan demi kemesraan  mereka ketika menghabiskan waktu bersama. Namun untuk sementara waktu ini Aurel dan Bani rupanya harus menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR (Long Distance Relationship).

Baca Yuk! Kalau Bergaya Seperti Ini, Aurel Hermansyah Jadi Mirip Ariana Grande Ya?

Sebab untuk saat ini putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sedang menikmati liburan di negeri sakura. Dalam liburan kalin ini Aurel tidak sendirian akan tetapi ditemai oleh keluarga besarnya.

Tidak terbiasa jauh dari sang kekasih, rupanya membuat Bani sedikit posesif. Hal tersebut seperti yang di ungkap oleh Aurel Hermansyah melalui instastory @aurelie.hermansyah.

Belum lama ini Aurel baru saja memposting gambar pemutar lagu Justin Biber, melihat postingan tersebut Bani langsung meresponnya dengan bentuk kecemburuan.

“Genit sama JB. Wkwkw.” Tulis Bani.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/aurelie.hermansyah

Ternyata kecemburuan Bani tidak berhenti sampai di situ saja. Selang beberapa waktu kemudian dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini kembali memposting hasil capture percakapannya dengan sang kekasih melalu instastorynya.

Melalui postingan tersebut Aurel menunjukkan pada publik bertapa cemburunya sang kekasih kepada dirinya. Walaupun mengatakan jika Bani adalah sosok cowok yang posesif akan tetapi Aurel merasa bersyukur jika sebenarnya sikap protektif tidak ada dalam diri Bani.

Bahkan Aurel Hermansyah juga mengaku jika sang kekasih tidak memberinya batasan dalam menjalani kegiatannya telebih itu kegiatan di ranah hiburan.

Dia orangnya nggak ribet sih, selagi aku senang ya lakuain aja nggak pernah yang adku harus ginim nggak boleh itu, nggak boleh ini. jadi yaudah jalanin aja. Nggak komplen sama sekali. Jadi misalnya hari Minggu nih aku pasti ngasih tau, Senin sampai Jumat aku ada apa dan dia sudah hafal. Jadi kalau mau jalan pasti dia nanya aku free nggak, kalo free yaudah kita jalan.” Pungkasnya Aurel seperti yang dilansir dari salah satu sumber.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY