Gara Gara Diserbu Fans, Lokasi Pernikahan Yoochun JYJ Langsung Dipindahkan!

0
1355
Copyright ©Yoochun JYJ

Lokasi Pernikahan Yoochun JYJ Langsung Dipindahkan, Ini Lo Lokasi Barunya!

Indowarta.com – Sepertinya para penggemar tak kuasa untuk menahan dirinya agar tak membuat rencana dengan mendaatangi lokasi perniakhan Yoochun JYJ. Dari kabar yang beredar, gara-gara penggemar ini lah yang membuat lokasi yang di gunakan untuk melangsungkan perkihan aktor pemilik nama asli Park Yoochun ini terpaksa harus dipindahkan.

Seperti yang di lansir oleh sebuah simber via TV Report, lokasi yang dipilih untuk tempat pernikahan pria berusia 30 tahun ini dengan sang tunangan yang bernama Hwang Hana secara diam-diam telah dipindahkan ke tempat yang dirasa cukup aman dari jangkauan para penggemarnya.

BACA: Bikin Heboh, Yoochun JYJ Ternyata Sudah Tunangan dan Akan Segera Menikah Lho!

Mungkin banyak yang sudah tahu, awalnya prosesi momen sakral tersebut direncanakan akan di langsungkan pada tanggal 10 September 2017 mendatang di sebuah S Hotel Seoul.

Dengan terpaksa, penyewaan gedung itu harus dibatalkan pada akhir bulan yang lalu. Meski lokasi pernikahan Yoochun JYJ dan Hwang Hana telah dipindahkan, namun sudah bocor sebuah kabar tentang lokasi pernikahan keduanya.

Rupanya resepsi pernikahan pindah ke sebuah hall yang berada di daerah Gangnan tapi tetap di tanggal yang sama pula.

Yoochun JYJ 1
copyright ©koreaboo

Pemindahan lokasi pernikahan Yoochun dan Hana nampak terkesan dilakukan secara mendadak di ungkapkan lantaran tak sedikit penggemar setianya yang secara mendadak langsung memesan sejumlah kursi di acara pernikahan sang idola kesayangannya itu.

Padahal dari kabar yang sebelumnya banyak yang menyebutkan bahwa Yoochun JYJ dan sang tunangannya ini berharap mengadakan acara pernikahan secara privat yang hanya di hadiri oleh pihak keluarga sang calon pengantin laki-laki dan perempuan, serta hanya ingin mengundang kerabat terdekat mereka.

Sebelumnya menurut statement resmi agensi Yoochun akan menikah dengan tunanagnnya itu yang bukan berasal dari kalangan selebritis pada musim gugur mendatang.

Sementara pemain film The Destiny of Piano ini dikabarkan baru akan menyelesaikan wajib militer pada bulan Agustus mendatang.

Kabar tentang pernikahan Yoochun JYJ dan Hwang Hana ini cukup menyita perhatia publik Korea. Apalagi, Yoochun berencana akan vakum dari dunia hiburan dan memilih fokus untuk kehidupan pernikahan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY