Ternyata, Pamela Safitri Sudah Hengkang dari Duo Srigala Per 17 April 2017!

0
3339
Copyright ©Detikhot

Ternyata, Pamela Safitri Sudah Hengkang dari Duo Srigala Per 17 April 2017!

Indowarta.com – Kini nama penyanyi cantik nan seksi Pamela Safitri tengah menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Bukan tanpa alasan pasalnya aksi panggungnya bersama dengan Cupi Cupita baru-baru ini cukup menghebohkan public.

Pada aksi panggung yang di lakukan keduannya kala itu di gelar di Ternate. Namun mereka pun membawakan lagu mereka dengan gaya yang cukup menantang. Dengan mengenakan pakaian berwarna merah serta berdada rendah keduannya pun cukup menari perhatian.

Baca: Lihat Video Hot Goyangan Pamela Safitri ‘Anunya Hampir Tumpah’ Netizen Malah Salah Fokus Ke Bapak Berseragam!

Namun kali ini nampaknya netter terfokus pada penampilan dari Pamela lantaran ia membuat mata pria dewasa tak berkedip dengan goyangannya yang di nilai cukup erotis tersebut. Bahkan saking semangatnya bergoyang dan menghibur para penonton, Pamela pun sampai tak sadar pada saat bagian sensitifnya menyembul keluar.

Bahkan postongan sebuah video pada saat gaun yang di kenakan Pamela Safitri melorot sehingga memperlihatkan bagian sensitifnya tersebut pun cukup membuat gusar netter. Tak sedikit yang mengetahui hal tersebut mencibir aksi yang di lakukan oleh penyanyi pentolan Duo Serigala itu.

Pamela Safitri
Copyright ©Storibriti

Namun baru-baru ini, pihak managemen Duo Serigala sangat menyesalkan tindakan yang di lakukan Oleh Pamela. Di ketahui bahwa Pamela masih mengatasnamakan Duo Serigala padahal ia di ketahui telah resmi keluar pada bulan lalu.

Hal ini pun seperti yang telah di ungkapkan oleh Sony selaku pihak management dari Duo Serigala. “Sejak 17 April sudah tidak bergabung dengan Duo Serigala. Jadi saat itu dia menyampaikan pengunduran dirinya”Ujar Sony saat di hubungi melalui via telepon pada hari Rabu (3/5/2017) seperti yang telah di lansir dari Tabloidbintang.

Sementara itu tidak di jelaskan dengan pasti mengapa Pamela Safitri memutsukan untuk hengkang dari duo dangdut yang telah membesarkan namanya tersebut.

Menerima permohonan pengunduran diri dari Pamela, dari pihak managemen pun sempat memintanya untuk merenung terlebih dahulu namun Pamela safitri justru tetap memutuskan untuk hengkang dari Duo Serigala. “Saya sebagai manaemen tidak bisa menahan dan memaksa dia (mengundurkan diri). Mungkin siapa tahu dia tanpa dua serigala bisa bersolo karir dan lebih sukses”Pungkas Sony.

Baca juga ! 

Pakai Busana Super Seksi Diatas Panggung, Dada Personel Duo Srigala ini Sampai Tumpah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY