Sindir Kekalahan Ahok Sampai Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Marissa Haque Kena Cibiran Netizen!

0
4756
Copyright ©Marissa Haque

Sindir Kekalahan Ahok Sampai Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Marissa Haque Kena Cibiran Netizen!

Indowarta.com – Belum lama ini seorang politisi perempuan bernama Marissa Haque kembali membuat sebuah pernyataan yang cukup menyita perhatian publik. Melalui akun media sosial Twitter, Marissa menyindir seorang pendulung Ahok, Cyril Raol Hakim atau Chico Hakim.

Tak sedikit netizen yang di buat terkjeut lantaran wanita kelahiran Balikpapan ini melontarkan kata ‘kalah bercinta’ dan ‘jomblo’ untuk menyindir Chiko Hakim.

BACA: Hasil Mengejutkan Soal Terawangan Mbah Mijan Usai Ahok Kalah di Pilkada DKI!

Bukan hanya itu saja, dalam cuitanta tersebut wanita berusia 54 tahun ini juga melibatkan nama dua artis wanita yakni Wanda Hamida dan Yuni Sara.

“No.2 kalah nih ye? Kalah juga bercinta dgn Wanda Hamidah & Yuni Shara, ada apa dgn anda? He3, let’s move on! Ganteng2 kok jomblo,” Cuit Marissa Haque pada hari Senin, 1 Mei 2017.

Rupanya cuitan yang dituliskan oleh istri Ikang Fauzy ini merupakan cuitan respon terhadap komentar Chiko di akun Twitternya. Kala itu, wanita cantik in men-screenshhot berita terkait karangan bunga untuk Ahok.

“Waddduh, betul kan jk sebuah rekayasa manusia pasti akan terbongkar! U/anak yatim lbh baik drpd buang2 uang spt itu,” Cuit ibu dua anak ini.

Copyright ©Twitter

Dan cuitan yang ditulis oleh Marissa Haque, pria bertubuh tinggi itupun melontarkan komentar yang mencela gelar doctor yang dimiliki oleh Marissa.

“Waddduh, untuk membuat makalah atau jurnal ilmiah lebih baik titel doktor itu daripada untuk hal-hal seperti tagihan bunga fiksi,” komentar Chiko.

Copyright ©Instagram/nonabigos

Lantaran merasa terkejut dengan cuitan Marissa Haque, Chico pun mencoba berbaik sangka kalau akun Twitter milik pemain film Tinggal Landas Buat Kekasih tersebut sedang dibajak orang lain.

Netizen yang tahu akan hal ini langsung melontarkan tanggapan tentang kedua publik figure tersebut.

“Kok kualitas doctor kayak gini ya, duh sebuah kemunduran otak nih hahahaha. Bukannya tambah pinter tapi makin sombong.” Ucap netter.

Belum lama pula, jagad maya dihebihkan oleh screenshot laman berita yang menuliskan kalau Lucky Florist merasa tertipu hutang karangan bunga untuk Ahok. Namun belakangan bahwa screenshoot di laman berita tersebut ternyata hanya hoax.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY