Lavicky Nicholas Muncul Dalam Teaser Sinetron Roman Picisan, Jadi Antagonis?

0
5350
Copyright ©Instagram/Roman Picisan

Lavicky Nicholas Muncul Dalam Teaser Sinetron Roman Picisan, Jadi Antagonis?

indowarta.com– Sejak pertama kali muncul, sinetron “Roman Picisan” memang sudah sukses merebut perhatian para penonton. Tidak hanya karena para pemainya yang ganteng dan cantik, namun juga sejumlah keseruan dan keunikan dalam sinetron ini membuat penonton sayang untuk tidak menyaksikan setiap episodenya.

Dan mulai Rabu, 3 Mei 2017 kemarin sinetron yang menceritakan tentang kisah asmara Roman dan Wulan ini tengah kedatangan pemain baru. Dia adalah si aktor ganteng Lavicky Nicholas. Siapa sangka kemunculan karakter baru dalam sinetron “Roman Picisan” kali ini mendapatkan respon kurang bagus dari pemirsa.

Simak ! Digosipkan Cinlok dengan Arbani Yasiz Karena Roman Picisan, Adinda Azani Curhat Ini!

Hal ini di karenakan para fans menduga jika Lavicky akan memerankan sosok antagonis yang merusak hubungan Roman dan Wulan. Pasalnya selama ini para fans sellalu senang menyaksikan kisah asmara mereka berdua yang kerap membuat baper para penggemar.

Bahkan para penggemar mengungkapkan jadi malas menyaksikan sinetron “Roman Picisan” semenjak kemunculan karakter baru tersebut. mereka tampaknya tidak ingin menyaksikan sinetron favorit mereka tayang seperti sinetron – sinetron lain yang kerap menceritakan tentang kisah cinta segitiga.

Lavicky Nicholas Roman Picisan
©Instagram

Ada juga penggemar yang mengungkapkan agar pihak produksi dan juga RCTI tidak lagi menambah pemain dalam sinetron “Roman Picisan” ini. mereka mengaku akan jadi bosan jika alur cerita berubah seperti sinetron lainnya.

Sementara Lavicky Nicholas sendiri merupakan aktor pendatang baru. Sosoknya lebih sering muncul dalam FTV – FTV yang pernah tayang di layar kaca pemirsa. Namun ia juga di ketahui suka bermain music. Terlihat dalam sejumlah foto di akun instagram pribadinya.

Walaupun menuai respon negative dari pemirsa, banyak juga penggemar yang memuji sosok Lavicky yang di nilai ganteng. Para penggemar berharap dalam sinetron “Roman Picisan” ini Lavicky memerankan karakter protagonist yang mendukung Roman dan Wulan.

Lantas apakah peran Lavicky dalan sinetron “Roman Picisan” kali ini, apakah benar ia akan memerankan karakter orang ketiga yang hadir dalam hubungan Roman dan Wulan? Kita tunggu saja kisah mereka bertiga ya!

baca juga : Terima Banyak Kritik Mulai Dari Tak Mendidik Sampai Sebabkan Roman Picisan Turun, Awas Banyak Copet Tembus 10 Besar Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY