Uh. .Benarkah Sosok Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Mohabbatein?

0
17224
Copyright ©hindustan times

Sosok Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Mohabbatein? Beneran Ya?

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, drama  serial Mohabbatein yang ditayangkan di ANTV tak hanya mendapatkan respon baik dari para penikmat serial India yang ada di Indonesia. Namun di negera asalnya sendiri, serial yang memiliki judul asli Yeh Hai Mohabbetein ini selalu masuk pada posisi 10 besar rating acara televisi.

Salah satu yang menjadi daya tarik serial Mohabbatein ini adalah karakter Ishita yang di mainkan oleh Divyanka Tripathi. Namun sayangnya, sang produser serial ini, Ekta Kapoor, nampaknya akan memiliki niat untuk segara mengakhiri karakter Ishita Bhalla. Hal ini membuat banyak fans khawatir jika kabar tersebut memang ada benarnya.

BACA: Divyanka Tripathi Dapatkan Kado Ini Dari Fans Agar Cepat Sembuh!

Dan belum lama ini Ekta memberikan bocoran melalui sebuah video yang di unggahnya. Dalam video tersebut memperlihatkan dimana dia sedang melakukan perbincangan dengan Sandiip Sikcand, yang merupakan direktur kreatif Mohabbatein.

Dalam video yang memiliki durasi singkat itu, Ekta yang menunjukkan tawanya  mengatakan jika dirinya akan menghilangkan karakter yang dimainkan oleh Divyanka Tripathi, namun Sandiip lah yang akan menghilangkan Ishita dalam serial tersebut.

“…no..no..no..I never gonna kill Ishita. You kill Ishita,” ujar Ekta Kapoor, seperti yang dilansir oleh Spotboye, pada hari Kamis 4 Mei 2017.

Copyright ©Instagram/ektakapoor

Pernyataan yang di ucapkan oleh Ekta inilah yang membuat banyak penonton setia terkejut meski dirinya mengucapkan hal itu sembari tertawa. Tentunya banyak yang mengharapkan jika karakter Ishita tetap ada dalam serial yang juga dibintangi oleh Karan Patel tersebut.

Semenatar kesibukan menjalani syuting Mohabbatein dan kontes menari Nach Baliye tak membuat Divyanka Tripathi berhenti untuk melakukan sesuatu yang lebih baru.

Seperti yang dilansir oleh  Hindustan Times ini, suami Vivek Dahiya tersebut mengungkapkan kalau dirinya merasa bosan jika tidak mencoba sesuatu yang baru.

“Ketika sehari-hari kau berkerja di opera sabun, aku merasa monoton. Aku ingin belajar hal-hal baru dan berbeda. Sejak kecil, aku mempelajari hal baru. Bahkan, aku berencana untuk mengikuti kelas pilates dan mengulang lagi pelajaran bahasa Prancis beberapa bulan lalu,” Ucap wanita berusia 32 tahun tersebut. Bukan hanya itu saja, Divyanka Tripathi mengaku terpengaruh dan terinspirasi dari ibunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY