Sinopsis Anandhi Episode 421 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017 Part 1 : Gangga Melahirkan Anak Laki Laki Dengan Selamat, Sanchi Sangat Marah

0
35073
Copyright ┬ęColors

Gangga Melahirkan Anak Laki Laki Dengan Selamat, Sanchi Sangat Marah

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Gehna sedang cemas menunggu Gangga di rumah. Anandhi telpon dan mencari Kalyani. Gehna menceritakan tentang kondisi Gangga yang sedang kritis. Anandhi terkejut dengan hal tersebut dan menutup telpon. Shiv heran melihat reaksi Anandhi, Anandhi kemudian menelpon Bhairon dan menanyakan kondisi Gangga.

Keluarga berdoa untuk keselamatan Gangga dan bayi. Sanchi datang dan menanyakan apa yang terjadi. Daddu menceritaka tentang kondisi Gangga yang kritis, Sanchi tampak senang sambil mengingat perkataannya saat mengunjungi Gangga. Di Jaitsar, Gangga akhirnya melahirkan bayinya dengan selamat. Bayi menangis, Kalyani, Sumitra dan Bhairon tampak tersenyum lega.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 420 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017 Part 1: Shiv Dan Anandhi Bahagia Dengan Kedatangan Amol, Persiapan 7 Bulanan Gangga

Sinopsis Anandhi kali ini di kamar operasi, Gangga tersenyum setelah Jagdish mengatakan bayi Gangga laki-laki. Jagdish terkejut saat Gangga pingsan. Dokter mengatakan Gangga akan baik-baik saja. Jagdish kemudian mengabarkan pada keluarga semua baik-baik saja. Kalyani senang dan memeluk Jagdish dengan haru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY