Sinopsis Anandhi Episode 421 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017 Part 2 : Anandhi Ingin Amol Bisa Berjalan, Jagdish Harus Menemui Ratan Untuk Adobsi Mannu

0
21957
shiv dan amol
Copyright ©Instagram

Anandhi Ingin Amol Bisa Berjalan, Jagdish Harus Menemui Ratan Untuk Adobsi Mannu

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Sumitra menyambut dengan aarti. Mannu dan Nandu senang melihat bayi. Di Udaipur Anandhi sedang belajar dengan Amol. Sedangkan Gangga begitu senang melihat kamar dihiasi, Jagdish membawa bayi di ayunan. Kalyani merasa bahagia melihat bayi. Di Udaipur Anandhid an Shiv bermain bersama Amol, sedangkan Jagdish, Mannu, Gangga dan bayi bermain bersama.

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish mengungkapkan kebahagiaannya pada Gangga. Keesokan harinya Kalyani dan keluarga melakukan kegiatan bersama anggota baru. Kalyani memijat bayi dengan lembut. Gehna menyuruh Kalyani untuk makan halwa demi kesehatan. Kalyani tidak mau, Gangga berbicara pada bayinya agar membujuk Kalyani. Kalyani akhirnya mau makan halwa.

Copyright ©Instagram

Di Udaipur, keluarga di kejutkan surat panggilan untuk Mahes dari akademi militer. Mahes menegaskan telah daftar untuk menjadi seorang tentara. Di Jaitsar, Kalyani sedang memilih nama untuk bayi Gangga.

Baca Ini : Sinopsis Anandhi Episode 420 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017 Part 2: Sanchi Kembali Menghina Gangga, Gangga Akan Melahirkan Dalam Keadaan Kritis

Sementara Mahes kembali menjelaskan kepada keluarga Shekars tentang keputusannya menjadi tentara. Anoop memeluk Mahes dengans enang, semua memberi selamat untuk Mahes. Shiv mengungkapkan bangga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY