Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Kepanikan Geet Saat Dapatkan Teror Dari Orang Misterius, Foto Geet Berlumuran Darah!!

0
10379
Copyright ©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Kepanikan Geet Saat Dapatkan Teror Dari Orang Misterius, Foto Geet Berlumuran Darah!!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, berawal saat Geet masuk mobil dan ia pun kembali melihat dupata yang pernah di buang. Ketika ia hendak pergi, Geet melihat sebuah mobil yang mencurigakan, ia pun memutuskan untuk terus mengikuti mobil itu.

Geet melihat beberapa jejak kaki di dalam hutan, Geet yang nampak takut namun dirinya merasa penasaran dan terus mengikuti jejak kaki itu. Geet terus mengikuti sampai berhenti di sebuah rumah, lalu Geet pun mengintip rumah itu.

Rumah yang ditangi Geet merupakan rumah kosong, namun ada beberapa barang yang terpajang di dinding. Geet nampak terkejut begitu melihat namanya tertulis dengan darah.

BACA JUGA: Sinopsis Geet ANTV Episode 113 Hari Ini Senin 8 Mei 2017 : Santosh Bawa Polisi ke Rumah Keluarga Khurana, Dev dan Lucky Ingin Mengakhiri Perseteruan dengan Para Istri!

Geet di Sinopsis Geet semakin ketakutan, ia pun memutuskan untuk segera pergi dari rumah kosong itu. Kemudian Geet kembali terkejut saat melihat foto adegan Kurban Hua.

Sementara Maan kembali bertemu dengan Adi di bandara. Maan pun bergegas menuju kantornya. Dev dan Lucky mendatangi rumah Reena, keduanya berencaa untuk berpura-pura melayangkan nyawa sendiri dengan meminum racun.

Copyright ©hotstar

Reena nampak panik, Dev berpura-pura pergi untuk mencari bantuan. Tak lama kemudian Jugnu datang dengan menyamar sebagai petugas kepolisian. Disisi lain Maan datang ke kantor polisi dan masih memikirkan tentang Geet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY