Sinopsis Anandhi Episode 422 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017 Part 1 : Ratan Singh Akhirnya Setuju Jagdish Menjadi Ayah Mannu Secara Hukum

0
30554
Copyright ©Colors

Ratan Singh Akhirnya Setuju Jagdish Menjadi Ayah Mannu Secara Hukum

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Jagdish menemui Ratan di penjara untuk mendapatkan tanda tangannya. Ratan menertawakan Jagdish dan meminta Jagdish menyampaikan pada Gangga ia ingin menemuinya. Jagdish memaksa Ratan, namun Ratan menolak dan meminta Jagdish meninggalkan Mannu dan mengemabalikan padanya.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 420 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017 Part 1: Shiv Dan Anandhi Bahagia Dengan Kedatangan Amol, Persiapan 7 Bulanan Gangga

Ratan mengancam akan menculik Abimanyu jika Jagdish tidak mau memberikan Mannu. Di tempat lain Gangga berdoa untuk keselamatan Jagdish yang sedang menemui Ratan Singh yang dianggapnya sebagai iblis. Kembali ke penjara, Jagdish membawa pengacara, pengacara menjelaskan jika Ratan tidak mau tanda tangan maka harus memberikan uang kepada Gangga sebesar 25000 rs perbulan.

shiv dan amol
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish hendak pergi, namun Ratan menghentikannya. Di Udaipur, Anandhi memandikan Amol dan merawatnya. Anandhi memuji Amol yang lebih tampan dari Shiv. Amol tersenyum manis. Anandhi pun senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY