Tampilkan Game Tak Pantas, Running Man Kena Peringatan!

0
3134
Copyright ©KDramaStars

Tampilkan Game Tak Pantas, Running Man Kena Peringatan!

Indowarta.com – Bagi penggemar acara reality show asal negara yang berjuluk Negeri Gingseng, Korea Selatan pasti duah tak asing lagi dengan acara yang bertajuk Running Man. Acara yang di tayangkan di saluran televisi SBS tersebut memang acap kali menayangkan episode yang tak terduga.

Saat ini acara tersebut sedang dalam review lantaran diduga telah melanggar peraturan penayangan TV. Bukan tanpa alasan hal tersebut bermula pada saat acra tersebut menayangkan game yang di anggap tak pantas.

Dalam beberapa episode lalu, ada scene dimana HaHa memegangi bagian pribadi dari Choi Min Young dengan sangat kasar. Episode dari acara yang pertama kali di tayangkan pada 2 April lalu itu pun masuk dalam daftar catatan Korea Communication Standarts Commission.

Baca Juga: Meski Pamerkan Aksi Dua Member Terbaru, Rating Running Man Masih Nyungsep!

Hal tersebut lantaran acara Running Man pada penayangan episode itu dianggap telah menyalahi peraturan nomor 27. Dalam episode tersebut pula di rasa menampilkan adegan yang kurang memberikan moral yang baik pada penonton.

Running Man
Copyright ©SBS

Mengenai pemberitaan ini pun juga seperti yang telah di lansir dari Koreaboo, bahwa Korea Commmunication Standars Commission akan membahas penayangan tersebut pada 10 April mendatang.

“Running Man telah masuk dalam daftar Korea Communications Standars Commission untuk pembahasan 10 Mei mendatang. Seorang pemain menunjukan kelakuan tak pantasnya dengan memengang dengan kasar bagian vital lawanya dalam sebuah game dimana semua pemain merasakan kesakitan”.

Baca Juga: Rating Running Man Jeblok Ke Angka Paling Rendah Sepanjang Karir Penayangan!

Di dalam episode yang di permasalahkan ini, HaHa dan Choi Min Young harus bersaing untuk bisa memperoleh kesempatan menjawab sebuah quiz. HaHa pun memegang bagian pribadi lawan lainnya sampai ia terbebas dari cengkraman.

Seperti yang terlihat, Choi Min Young kemudian menahan sakit sebelum akhirnya game kembali berlangsung. Karena tayangan ini lah Running Man mendatapkan review dari KCSC. Disisi lain, para penggemars setia Running Man tak mempermasalahkan hal tersebut.

Mereka menganggap bahwa hal itu biasa. Pasalnya beberapa kali member tetap melakukan hal tersebut ataupun menarik celana pemain yang lainnya sampai melorot namun tak pernah mendapatkan teguran.

baca juga !

Patah Hatinya Fans Saat Dengar Kabar Kang Gary Eks Running Man Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY