Sinopsis Anandhi Episode 422 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017 Part 2 : Saurav Berencana Melecehkan Sanchi, Keluarga Sedang Menghadiri Perayaan Penamaan Bayi Jagdish Dan Gangga

0
33036
Copyright ©Instagram/ari.seventh

Saurav Berencana Melecehkan Sanchi, Keluarga Sedang Menghadiri Perayaan Penamaan Bayi Jagdish Dan Gangga

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini di rumah sakit Jaitsar, Jagdish menyuruh Gangga untuk pulang. Namun tiba-tiba Gangga melihat seorang wanita pingsan. Setelah itu baru pulang. Di Udaipur, Anandhi sedang merawat Amol untuk bisa berjalan. Meenu dan Shiv memperhatikannya. Setelah itu mereka mengantar Amol ke sekolah. Amol melakukan beberapa tes untuk masuk sekolah.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 421 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017 Part 1 : Gangga Melahirkan Anak Laki Laki Dengan Selamat, Sanchi Sangat Marah

Anandhi merasa khawatir, namun Shiv meyakinkan Amol akan bisa mandiri. Shiv dan Anandhis enang mengetahui Amol memiliki kecerdasan yang begitu mengejutkan. Amol tersenyum kepala sekolah memberikan selamat kepadanya. Shiv dan Anandhi meninggalkan Amol sendiri di sebuah tempaat, dua anak datang menyapa Amol.

sanchi
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini setelah pulang keluarga memberikan manisan dan mengucapkan selamat untuk Amol. Di tempat lain Sanchi baru saja pulang dengan Saurav, Saurav mendekati Sanchi dan ingin melakukan sesuatu. Sanchi langsung masuk rumah. Saurav berfikir akan merencanakan sesuatu untuk Sanchi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY