Kesan yang Dirasakan Citra Kirana Saat Dipasangkan dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

0
2180
Copyright©Bintang

Kesan yang Dirasakan Citra Kirana Saat Dipasangkan dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

Indowarta.com – Bulan suci Ramadhan kini sudah dekat dan tinggal hitungan hari lagi. Biasanya menyambut adanya bulan yang selalu dinantikan oleh umat Islam ini, banyak rumah produksi yang menghadirkan sinetron yang berbau religi.

Hal ini pun nampaknya juga di lakukan oleh pihak SinemArt. Seperti yang telah di ketahui, bahwa production house satu ini telah bekerja sama dengan stasiun televisi SCTV dan menghadirkan beberaap sinetron yang unggulan.

Kali ini, SCTV akan menghadirkan sejumlah program special untuk menyambut Ramadhan 1498H yang sebentar lagi akan segera tiba. Selain Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 11 dan juga 3 Semprul Mengejar Surga 5, hadir pula sinetron yang wajib untuk di tonton.

Baca Juga: Seberapa Tragiskah Nantinya Kisah Cinta Dude Herlino Citra Kirana di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta?

Sinetron tersebut bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta. Di dalam sinetron ini akan mempertemukan aktris dan aktor yang sudah cukup lama mengenyam pahit manisnya dunia peran. Mereka adalah Citra Kirana dan Dude Harlino.

Sama-sama memiliki jam terbang yang cukup tinggi serta pengalaman yang banyak dalam dunia acting, keduanya yang di pasangkan dalam satu sinetron ini pun banyak menarik perhatian netizen khusunya penggemar mereka masing-masing.

Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©instagram/sinemartcommunity

Sementara itu, suami Alyssa Subandono tersebut juga sangat bersyukur bisa meramaikan bulan suci Ramadhan dengan bermain dalam sebuah sinetron. Tak hanya itu saja, ia berharap bahwa sinetron yang ia bintagi dengan pemeran yang lainnya ini bisa di terima positif masyarakat.

Baca Juga: Apa yang dilakukan Citra Kirana Saat Sinetron Orang Orang Kampung Duku Dibungkus?

“Saya bersyukur bisa ikut meramamikan bulan suci bersama bintang dan pemain yang luar biasa. Saya berharap sinetron ini bisa diterima masyarakat”Ujar Dude saat di temui di SCTV Tower, Jakarta pada Selasa (9/5/2017).

Baik Dude Harlini maupun Citra Kirana sama sekali tak menemukan kesulitan dalam membangun chemistry. Sebab sebelum di pasankan di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini, keduannya juga pernah bekerjasama.

Hal ini di ungkapkan oleh wanita yang akrab disapa Ciki tersebut. “Aku sama kak Dude sudah kayak biasa jaa, Karena sudah sering isi acara bareng, sebelumnya juga pernah main sinetron yang sama”Ungkap Citra.

Selain itu, Bapak satu anak tersebut juga memberikan pujiannya pada pemeran Rumanah di Tukang Bubur Naik Haji tersebut. “Ciki ini pemain yang total, sama siapapun bagus, disini terbukti Ciki memberi yang terbaik”Puji Dude.

Sementara itu sinetron yang di bintangi Citra Kirana dan Dude Harlino, Tuhan Beri Kami Cinta ini akan hadir setiap hari selama Bulan Ramadhan pada pukul 17.00 WIB !

Baca Juga!

Menyukai Tantangan, Citra Kirana Akan Ambil Tantangan Di Sinetron Terbaru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY