Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017 : Vikram Ungkapkan Perasaannya pada Geet, Vikram Ancam Maan Akan Rebut Geet dari Kehidupannya!

0
20595
Sinopsis Geet
Copyright ©indiasinopsis

Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017 : Vikram Ungkapkan Perasaannya pada Geet, Vikram Ancam Maan Akan Rebut Geet dari Kehidupannya!

Indowarta.com Sinopsis Geet Episode 116 Hari Ini Kamis (11/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Geet sedang menghubungi seseorang. Geet sangat shock setelah ia tahu jika orang yang meneror dirinya selama ini adalah Vikram. Dev dan anggota yang lainnya merasa sangat menyesal sebab mereka tidak begitu memperhatikan Geet.

Melihat semua itu Devpun memberikan saran supaya pesta dibatalkan. Akan tetapi Geet meminta jika pesta tersebut tetap dilaksanakan. Ketika pesta diselenggarakan beberapa orang pria diberi tugas untuk menjaga keamanan sekitar. Disisi lain Dev berusaha menenangkan Maan yang saat itu sangat khawatir dengan kondisi Geet.

Ditempat yang berbeda Geet melihat seseorang dan saat itu ponselnya juga berbunyi. Geet langsung mengangkatnya dan menanyakan siapa orang telah menghubunginya saat itu. Dengan beraninya Vikram mengatakan jika ini merupakan tantangan awal yang harus dilalui Geet. Vikram yang menaruh hati pada Geet sangat yakin jika dirinya bisa meluluhkan hati Geet.

Baca Ini : Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Kepanikan Geet Saat Dapatkan Teror Dari Orang Misterius, Foto Geet Berlumuran Darah!!

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet : Kali ini Vikram sudah kelewatan batas Geet langsung marah dan berteriak pada Vikram. Vikram bersumpah jika Tuhan akan menyatukan dirinya dengan Geet. Mendengar hal tersebut Geet sangat gelisah dan ketakutan. Tidak lama kemudian Maan menemui Geet.

Geet yang terlihat sangat ketakutan langsung memeluk Maan. Geet menceritakan semuanya pada Maan. Maan terlihat sangat kesal, ia meyakinkan Geet jika semua akan baik-baik saja. Bahkan Maan juga mengatakan jika dirinya akan melindungi Geet dan tidak akan membiarkan sesuatu hal buruk terjadi pada istrinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY