Sibuk Dengan Kim Woo Bin, Suzy Miss A Sudah Mulai Lupakan Lee Min Ho ?

0
4625
Suzy Miss A
copyright ©instagram/skuukzky

Pamer Dengarkan Lagu Everyting, Suzy Miss A Kesepian Karena Terlalu Sibuk ?

Indowarta.com – sicantik yang masih berusia 21 tahun ini memang talahmenaik perhatiandenagn takenta Luar biasayang dimilikianya. Suzy Miss A yang merupakan kekasih dari Lee Min Ho ini memang datang dengan barita banyak prestasi dan kesibukan Individu dan bersama dengan Grupnya Miss A.

Suzy Miss A saat ini tak hanya memfokuskan diri pada kegiatan Modelin saja, namun saat ini ia sedang fokus dengan seni peran yang ia geluti. Bahkan dari banyaknya jadwal tersebut Suzy Miss A memang harus pandai membagi waktu pekerjaan dan waktu bersama dengan Lee Min Ho.

suzy miss a 2
copyright ©Instagram/skuukzky

Namun kegiatan demi kegiatan sekaan tak henti mengahmpiri kekasih Lee Min Ho ini. Bahkan sakin padatnya dengan kegiatan Suzy Miss A seperti kesepian ia pun memutar lagu yang berjudul “Everything”.Hal ini dikutip dari Laman Netizenbuzz.

Netizenbuzz mengatakan lagu “Everything” ini ternyata memiliki banyak kemiripan dengan lagu milik dari Lee Min Ho.Meskipun berjudul sama dengan lagu sang kekasih namun ternyata kagu tersebut bukan merupakan lagu dari Lee Min Ho namun lagu dari The Black Skirts.

Lagu “Everyting” tersebut dipamerkan oleh Suzy Miss A lewat akun instargram pribadinya. Suzy Miss A memang salah satu aktus Korea yang aktif dalam Social Media. Bahkan lebih aktif dari pada sang Kekasih Lee Min Ho.

suzy miss a 1
copyright ©Instagram/skuukzky

Suzy Miss A juga tak sungkan memamerkan lagu “Everything”, ia juga memamerkan jika ia memang mendengarkan lagu “Party”. Tentu saja lagu tersebut diputar karena bertepatan dengan perayaan Imlek atau tahun baru China.

Sementara itu Suzy memang sedang disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul “Uncontrollably Fond” dimana Suzy Miss A dipasangakan dengan Aktor Kim Woo Bin. Ia beradu akting dengan Kim Woo Bin dan bukan dengan Lee Min Ho.

Drama ini memang sudah sangat menyita waktu dari Suzy. Drama Korea ini berfokus pada cerita dari dua orang. Salah satunya adalah Shin Joon Young yang diperankan oleh Kim Woo Bin dan No Eul yang diperankan Oleh Suzy Miss A.

Kesibukan yang menumpuk tersdebut akankah membuat Suzy Miss A melupakan waktu dengan sang kekasih?

BACA JUGA :Rampung Syuting, Kapan Film Terbaru Lee Min Ho Disebarkan di Bioskop ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY