Maksudnya Ingin Pamer, Marissa Haque Malah Kena Malu!

0
3973
Copyright ©Marissa Haque

Marissa Haque Malah Kena Malu? Kok Bisa Ya?

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, saat ini Marissa Haque memang tengah menikmati waktu liburan bersama sang suami tercinta di Jepang. Tak mau melewatkan di sejumlah kesempatan, mereka pun kerap mengabadikan potret bahagia di Negeri Sakura. Dan tak lupa, mereka pun rajin membagikan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Meski bisa dibilang telah memasuki usia senja, namun kemesraan yang ditunjukkan oleh Marissa dan Ikang Fawzi seakan tak pernah hilang. Bahkan wanita kelahiran Balikpapan ini tak sungkan untuk mengumbar di akun media sosial miliknya.

Sementara terkait liburannya ke Jepang ini, ibu dua anak tersebut seolah telah dibuat malu oleh salah satu netizen. Bagaimana tidak malu, hal ini bermula saat Marissa Haque berniat memamerkan sebuah hotel yang diakuinya memiliki fasilitas yang cukup mewah. Akan tatapi hotel yang ditunjukkan itu tidak sesuai dengan apa yang ada dalam postingannya.

BACA JUGA: Sindir Kekalahan Ahok Sampai Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Marissa Haque Kena Cibiran Netizen!

“Arrived at Rusutsu Resort, leyeh-leyeh sejenak sebelum dinner dan mandi Onsen… Hotelnya bintang 5 ini subhanallah luas sekalii, dibanding rata rata ruang kamar hotel lain di Tokyo, dengan interior seperti hotel di-hotel di Las Vegas,” Tulis Marissa dalam unggahan foto tersebut.

Dan akhirnya, pernyataan yang ditulis oleh wanita berusia 54 tahun ini mencuri perhatian salah satu netizen yang mengaku bekerja di bidang pariwisata Jepang.

Akun Instagram dengan dengan nama  @tokushige_iresh itu, meluruskan dari pernyataan Marissa. Akun tersebut menuliskan keterangan yang menyatakan kalau hotel yang ditempati oleh Marissa Haque dan Ikang merupakan hotel biasa dan menawarkan harga yang terjangkau.

Copyright ©Instagram

BACA JUGA: Sindir Kekalahan Ahok Sampai Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Marissa Haque Kena Cibiran Netizen!

Oleh karena ini, banyak wisatawan dari Asia Tenggara maupun China banyak yang memilih hotel tersebut sebagai tempat penginapan.

“RUSUTSU resort Hokkaido adalah hotel berbintang empat. Dan sampai saat ini belumk menjadi bintang lima. Hotel ini sering dipakai tamu tamu grup tur asal Asia Tenggara dan China karena harganya yang bersahabat dan cukup terjangkau,” Tulis akun tersebut.

Sontak saja pernyatan yang dituliskan oleh netizen tersebut langsung mengundang perhatian netizen lain. Bahkan tak sedikit netizen mengatakan kalau Marissa Haque tak bisa membandingkan hotel yang mewah atau tidak.

“kok bisa org “sepintar si nenek ini sampai nggak bisa bedain hotel berbintang ??????,”  Cibir netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY