Video Klip Baru PSY yang Tak Kalah Seru Dibandingkan Gangnam Style!

0
760
PSY 1
Copyright ©tabloidbintang

Video Klip Baru PSY yang Tak Kalah Seru Dibandingkan Gangnam Style!

indowarta.com– Setelah lama tidak muncul di hadapan para penggemarnya setelah sukses dengan lagu terakhirnya yang berjudul “Gangnam Style”, baru –baru ini PSY kembali memperlihatkan aksinya dengan single terbaru yang bertajuk “New Face” dan “I Luv It”. Video kedua single terbarunya tersebut telah di rilis pada Eabu, 10 Mei 2017 kemarin.

Baca : Pujian Serta Wejangan yang Diutarakan PSY untuk Kesuksesan BTS!

Kedua single terbaru ini menjadi single andalan dari album ke delapan yaitu, 4X2=8. Bukan PSY namanya jika tidak membuat para penikmat musik takjub melihat aksinya daalam video klip yang ia bawakan. Tidak kalah dengan video klip “Gangnam Style” yang telah sukses empat tahun yang lalu.

Video klip singe “New Face” dan “I Luv It” juga memperlihatkan tingkah ajaib dan juga giyangan unik dari PSY. Pada elemen utama video kali ini memang memiliki kemiripan dengan yang ada di dalam video “Gangnam Style”. Namun saat di lihat secara keseluruhan, video ini memiliki banyak sekali perbedaan.

PSY 2
Copyright ©tabloidbintang

Seperti yang terlihat dalam video klip single “New Face” yang mengambil latar belakang sebuah hotel. Melihat wanita cantik dan seksi, PSY mulai memperlihatkan tingkah konyolnya sebagai salah satu petugas hotel. Ia menari dan berakting dengan beberapa pria yang berdandan ala petugas hotel.

Mulai dari resepsionis, koki, bellboy sampai dengan cleaning service menjadi profesi yang di mainkan oleh PSY dalam video tersebut. semua dilakukan hanya demi dapat mencuri perhatian seorang gadis impian yang di mainkan oleh Naeun ‘A Pink’.

Baca Ini : BTS Tak Terkalahkan di Billboard Music Award 2017!

Namun sayang sekali usaha PSY tidak pernah berhasil karena gadis cantik tersebut sangat susah untuk di dekati. Padahal pria konyol sudah melakukan segala cara untuk mengambil perhatiannya. Single “New Face” ini memiliki tema romantic walaupun banyak aksi konyol di dalamnya.

Sedangkan di single kedua yang berjudul “I Luv It”, memperlihatkan semangat PSY untuk dapat mewujudkan keinginannya. Tema dari single keduanya ini adalah bersenang – senang. Tidak heran jika dalam video klipnya memperlihatkan banyak orang yang sedang bersenang-senang.

baca juga : Gelar Konser Di Indonesia, PSY Gemparkan Seluruh Penonton Saat Dendangkan Lagu ‘Gangnam Style’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY