Sinopsis Geet ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Tubuh Maan Berlumuran Darah Saat Selamatkan Geet, Kemana Vikram?

0
18766
Copyright ©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Tubuh Maan Berlumuran Darah Saat Selamatkan Geet, Kemana Vikram?

Indowarta.com – Kali ini Sinopsis Geet akan menceritakan tentang Geet yang merasa ketakutan saat dirinya dalam bahaya lantaran terncam dengan keberadaan Vikram. Bahkan Geet juga belum bisa melupakan saat dirinya melihat foto dan namanya yang ditulis dengan darah.

Maan mencoba menenangkan Geet, Geet terus menangis di pelukan Maan. Dengan erat, Geet terus menggenggam tangan Maan sampai dirinya tetidur. Sementara di tempat lain Jugnu mengatakan pada Lucky kalau dirinya bisa segera menangkap Vikram, dan akan membuat Geet merasa aman.

Akan tetapi Lucky tak menanggapi apa yang dikatakan oleh pamannya, Lucky hanya mendengarkan. Namun Jugnu terus membual di hadapan Lucky kalau dirinya akan menghabisi Vikram.

BACA JUGA: Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017 : Vikram Ungkapkan Perasaannya pada Geet, Vikram Ancam Maan Akan Rebut Geet dari Kehidupannya!

Selanjutnya di Sinopsis Geet, Maan terus berpikri untuk mendapatkan apa yang menjadi kelemahan Vikram. Maan  berpikir jika dirinya akan segara menemukan kelemahan Vikram di rumahnya.

Maan pun mendatangi kediaman Vikram, namun sayangnya pintu rumah Vikram terkunci rapat. Maan pun mendobrak, Maan melihat ada sejumlah barang tua yang disimpan di rumah Vikram.

Copyright ©hotstar

Maan langsung meradang saat dirinya melihat foto Geet yang di oleskan sindoor di keningnya. Maan langsung membersihkan sindoor itu. Tak lama kemudian Vikram datang dan mengejutkan Maan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY