Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017 Part 1: Kalyani Masuk Tv Karena Perjuangannya Melawan Kolektor, Sanchi Memutuskan Membawa Kasus ke Pengadilan

0
31846
sanchi mengaku 2
Copyright©colors tv

Kalyani Masuk Tv Karena Perjuangannya Melawan Kolektor, Sanchi Memutuskan Membawa Kasus ke Pengadilan

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Kalyani sedang menghalangi orang  – orang yang ingin membangun pablik kimia. Sumitra dan yang lainnya juga mendukung Kalyani. Di tempat lain, Shiv berusaha menghubungi rumah Singh namun tidak ada yang mengangkat. Sementara itu, Sanchi sedih lantaran tidak dapat menghadapi Saurav setelah menghancurkan video buktinya.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 423 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 : Anandhi Mencemaskan Keselamatan Sanchi Karena Terjebak Rayuan Saurav

Anandhi mencoba menenangkan Sanchi yang terpuruk. Di tempat Shiv, Shiv terkejut melihat demo yang di lakukan Kalyani sekeluarga di tayangkan di TV. Bhairon berusaha mendapatkan dukungan dari polisi yang ada di lokasi. Namun polisi lebih memilih membela kolektor. Kolektor sudah mengancam polisi, karena itu polisi mengatakan agar warga meninggalkan lokasi.

gangga kalyani
Copyright©colors tv

Sinopsis Anandhi kali ini tiba-tiba pengacara datang membawa surat perintah dari pengadilan. Usaha Kalyani mendapatkan hak dari tanah tersebbut telah terwujud. Warga bertepuk tangan untuk Kalyani. Shiv langsung menelpon Kalyani dan mengungkapkan rasa bangganya pada Kalyani. Di sisi lain, Anandhi menemui Saurav. Anandhi menampar Saurav karena mengatakan jika Sanchilah yang ingin tidur dengannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY