Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017 Part 2 : Saurav Di Tangkap Polisi, Pengacara Vivek Ternyata Kakak Kandung Saurav?

0
56541
saurav di tangkap 2
Copyright©colors tv

Saurav Di Tangkap Polisi, Pengacara Vivek Ternyata Kakak Kandung Saurav?

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Sanchi menjelaskan saat di pesta Saurav memberinya minuman dan membawanya ke kamar. Saat kejadian, Saurav merekam semua yang telah terjadi.  Semua keluarga terkejut, Ira dengan emosi mulai mendekati Sanchi. Anandhi mencoba menenangkannya. Ira dan yang lainnya merasa sedih dan menyesal dengan apa yang telah dilakukan Sanchi.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 424 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 Part 1 : Keluarga Shekars Terkejut Mengetahui Sanchi Sudah Tidak Perawan Lagi

Alok kemudian memutuskan akan benar-benar membawa kasus Sanchi ke pengadilan. Kakek menenangkan Ira yang khawatir dengan masa depan Sanchi. Sanchi pun ingin Saurav mendapatkan hukuman. Di Jaitsar, Gangga sedang menemani Kalyani dan mencoba memberikan pijatan setelah Kalyani berjuang keras.

Sinopsis Anandhi kali ini di Udaipur, Anandhi heran melihat Shiv terus tersenyum menyaksikan TV. Shiv kemudian menunjukkan berita tentang Kalyani kepada Anandhi. Anandhi begitu terkejut dan bangga kepada Kalyani. Shiv memuji Kalyani yang begitu mirip dengan Anandhi saat masih menjadi kepala desa Jaitsar. Anandhi merasa tidak sehebat itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY