Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Nandhini Kecelakaan, Geet Panik Kembali Dapatkan Ancaman dari Vikram!

0
15651
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Nandhini Kecelakaan, Geet Panik Kembali Dapatkan Ancaman dari Vikram!

Indowarta.com – Di Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 kali ini bermula pada saat Maan yang sedang bersiap dengan kain yang membalut tangannya. Ia akan berlatih tinju di rumahnya. Maan menatap sasak tinju dengan amarah. Ia pun teringat Vikram yang berusaha mencelakai Geet.

Baca: Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017 : Vikram Ungkapkan Perasaannya pada Geet, Vikram Ancam Maan Akan Rebut Geet dari Kehidupannya!

Wajah Vikram yang berniat buruk kepada Geet pun terus membayangi Maan.  Ia merasa kecewa Karena ia tak bisa menangkap Vikram dan membuat kehiduan Geet tenang. Ia meluapkan kekesalan dan emosinya dengan pukulan tinju.

Geet melihat Maan yang sedang cemas. Ia mengetahui adanya kekecewaan di raut wajah Maan yang tak bisa menangkap Vikram. Geet merasa bersalah Karena membuat Maan cemas dan kecewa, ia berjanji akan memperlihatkan perasaan bahagia dan menyembunyikan kekhawatirannya di depan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 Keesokan harinya, Maan bangun dan mencari Geet. Maan mengelilingi rumah namun tak menemukan Geet. Geet datang dan mengejutkan Maan. Geet bahkan sudah menyiapkan secangkir kopi untuk Maan. Maan terkejut dan menanyakan keadaan Geet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY