Sinopsis Anandhi Episode 426 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 Part 1 : Persidangan Pertama Sanchi Dan Saurav, Tes DNA Negatif Semua Keluarga Terkejut

0
51801
sanchi marah saurav
Copyright©colors tv

Persidangan Pertama Sanchi Dan Saurav, Tes DNA Negatif Semua Keluarga Terkejut

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Shiv, Anandhi dan Alok masih terkejut mengetahui Vivek adalah kakak Saurav. Vivek juga akan membela adiknya, Vivek sempat menghina Sanchi lah yang menjebak Saurav. Alok dan Shiv marah kemudian memperingatkan Vivek agar tidak menghina Sanchi yang telah berubah. Vivek meminta semua pergi dari ruangannya. Shiv meyakinkan Vivek jika ia dan keluarga akan menghadapi Vivek di pengadilan.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 424 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017 Part 1 : Keluarga Shekars Terkejut Mengetahui Sanchi Sudah Tidak Perawan Lagi

Di Jaitsar, kalyani sedang merencanakan untuk membentuk dewan desa sesuai dengan peraturan pemerintah. Kepala Desa meminta Kalyani menjadi ketua dari dewan desa tersebut. Di Udaipur, keluarga Shakars khawatir lantaran Vivek akan menjadi pengacara Saurav. Daddu kemudian menelpon pengacara lain.

persidangan 1
Copyright©colors tv

Sinopsis Anandhi kali ini di penjara Saurav meminta ijin untuk menelpon, Saurav menelpon Sanchi dan mulai mengancam. Sanchi terkejut Saurav bisa menelpon di penjara. Sanchi terkejut mendengar Saurav akan di bebaskan oleh kakaknya setelah itu akan menyebar video. Sanchi menutup  telpon. Sanchi curhat pada Anandhi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY