Sinopsis Anandhi Episode 426 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 Part 2 : Keluarga Khawatir Tidak Akan Menang Dari Vivek, Sanchi Bunuh Diri Lagi?

0
48915
persidangan 1
Copyright┬ęcolors tv

Keluarga Khawatir Tidak Akan Menang Dari Vivek, Sanchi Bunuh Diri Lagi?

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Saurav menceritakan kejadian bohong saat persidangan. Saurav mengatakan jika ia pulang tepat jam 11 malam, dan ibunya menjadi saksi. Sang ibu yakin jika Saurav tidak akan melalukan hal yang memalukan dan menuduh Sanchi telah berbohong. Vivek meminta pak hakim membebaskan segala tuduhan bohong Sanchi pada Saurav.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017 Part 1: Kalyani Masuk Tv Karena Perjuangannya Melawan Kolektor, Sanchi Memutuskan Membawa Kasus ke Pengadilan

Pengacara Sanchi yakin akan bisa memenangkan kasus karena ada tes DNA. Ibu Saurav datang dan mulai menghina Sanchi. Sanchi terkejut, Anandhi datang dan memperingatkan ibu Saurav, Anandhi marah dan mengatakan jika Saurav adalah pria yang hanya bisa melecehkan wanita. Sidang selanjutnya Sanchi berada di kotak saksi.

Sinopsis Anandhi kali ini Vivek menyuruh Sanchi menceritakan persahabatan dengan Saurav. Sanchi menceritakan awal mula pertemuan dengan Saurav sampai kedekatannya. Vivek merasa Sanchi berbohong karena pengalamannya di sidang Jagdish. Sumeet (pengacara Sanchi) meminta Sanchi bercerita tentang kejadian malam pesta.

Pengacara Sanchi yakin jika Saurav telah mencampurkan obat ke minuman Sanchi hingga Sanchi tidak sadarkan diri. Vivek marah dan mengintrogasi Sanchi, Sanchi menceritakan tentang MMS Saurav. Di Jaitsar, Abhimanyu sedang menangis, Gangga masih membantu Jagdish dalam operasi. Kembali ke persidangan, di mana Sanchi mengatakan jika ia melihat video memperlihatkan Saurav telah mengambil keperawanannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY