Dude Herlino Berharap Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta Bisa Diterima Penonton!

0
1510
Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©instagram/sinemartcommunity

Dude Herlino Berharap Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta Bisa Diterima Penonton!

Indowarta.com –  Ramadhan sudah didepan mata. Dalam beberapa hari kedepan seluruh umat Islam akan memasuki bulan suci yang penuh ampunan. Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan sederet stasiun televisi berlomba-lomba untuk menayangkan program andalan mereka.

Seperti yang dilakukan oleh SCTV. Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun 2017, pihak dari SCTV menyuguhkan sebuah  sinetron bergenre religi yang diberi judul Tuhan Berik Kami Cinta. Sinetron baru tersebut akan menggaet artis papan atas seperti Citra Kirana dan Dude Harlino.

Dalam project kali ini Citra dan Dude kebagian peran sebagai tokoh utama. Nantinya mereka berdua diceritakan terlibat kawin kontrak. Walaupun menyuguhkan kisah tentang kawain kontrak akan tetapi sinetron garapan SinemArt ini mengandung banyak pesan kesan positif didalamnya.

Baca Ini : SCTV Siap Sajikan Program Istimewa di Bulan Ramadhan dengan Tuhan Beri Kami Cinta!

Sebagai tokoh penting dalam sinetron ini suami Alyssa Subandono berharap dengan kehadiran sinetron terbaru ini bisa menjadi tayangan yang bermanfaat bagi pemirsa. Tidak hanya itu Dude juga berharap jika sinetron terbarunya kali ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat luas.

Saya bersyukur bisa ikut meramaikan buloan suci lewat sinetron ini apalagi para pemain yang membintanginya luar biasa. Saya harap sinetron ini dapat diterima masyarakat.” Pungkas Dude seperti yang dilansir dari Liputan6.

Tidak jauh berbeda dengan Dude Harlino, ternyata hal serupa juga diungkpakan oleh si cantik Citra Kirana. Pemeran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini juga mengatakan jika dalam sinetron ini terdapat banyak pesan moral.

Copyright ©Instagram/sinemart.community

Baca Ini : Akan Segera Tayang di SCTV, Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta Akan Gantikan Berkah Cinta?

Cerita sinetron ini itu kayak kejadian sehari-hari yang ada disekitar aja. Selain itu, banyak juga pesan yang dapat dipetik dari drama ini. drama ini itu penuh dengan dakwah tapi tidak terkeran menggurui.” Sambung Citra.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta  menceritakan tentang kisah seorang guru ngaji bernama Faiz(Dude Harlino). Faiz adalah pria asal kampung yang sengaja didatangkan untuk merubah perilaku Maudi (Citra Kirana).

Pertemuan pertama mereka dihiasi dengan konflik, namun dengan seiring berjalannya waktu hubungan keduanya semakin baik. Selain dibintangi oleh Citra dan Dude rupanya sinetron ini juga dibintangi oleh Baim Wong, Adipura, Mario Maulana dan masih banyak lainnya.

Nah, buat kalian yang sudah pensaran jangan lupa untuk saksikan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan tayang setiap hari mulai tanggal 27 Mei 2017 pukul 17.00 wib hanya di SCTV.

Baca Juga :

Kesan yang Dirasakan Citra Kirana Saat Dipasangkan dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY