Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Teror Vikram, Dev Diculik dan Maan dalam Bahaya!

0
16651
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Teror Vikram, Dev Diculik dan Maan dalam Bahaya!

Indowarta.com – Pada Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017  kali ini bermula pada saat Dev yang meminta baju malam pada Nandhini, namun Nadhini melamun. Dev mendekatinya dan bertanya. Nandhini berkata bahwa ia sangat khawatir pada Maneet Karena Vikram yang bisa saja datang kerumah dan ingin membunuh Maan.

Baca: Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Nandhini Kecelakaan, Geet Panik Kembali Dapatkan Ancaman dari Vikram!

Sementara itu Geet dan Maan sedang tertidur. Geet bermimpi mengenai kata-kata Vikram dan ia tiba-tiba terbangun. Ia menatap Maan. Maan memeluk Geet. Deepak masuk dan mengatakan bahwa ada seseorang yang masuk dan mengirimkan bunga. Maan menerimanya. Geet ketakutan.

Maan membaca catatan dari Vikram yang terulis, “kali ini saya mendengar anda tapi Maan harus mengembala dari dunia ini sehingga tidak ada yang bisa memisahkan kita”. Maan melempar bunganya dan menghibur Geet bahwa tidak ada yang bisa melukai mereka.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet menyuruh Maan untuk berjanji bahwa mereka akan selalu bersama. Maan setuju dan berjanji padaa Geet. Keduannya berpelukan. Sementara itu di kantor, Dev dan Adi sedang melakukan pekerjaan. Dev mengatakan bahwa hari ini ia akan tinggal di kantor sampai larut malam Karena ada beberapa pekerjaan.

Di sisi lain, Vikram mengawasi Dev dari jendela. Adi menyuruh Dev untuk pulang namun Dev justru mengatakan hal sebaliknya. Nandhini merasa khawatir dengan Dev dan mencoba untuk menelponya. Lucky datang dan bertanya pada Nandhini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY