Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Maan Hampir Mati Tersengat Listrik, Geet Diam-diam Temui Vikram!

0
26749
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Maan Hampir Mati Tersengat Listrik, Geet Diam-diam Temui Vikram!

Indowarta.com – Yuk mari kita simak kembali  Sinopsis Geet Hari ini. Pada Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 bermula saat Maan yang memutuskn untuk memeriksa listrik dalam gedung tersebut. sementara Dev berfikir untuk menghentikan Maan.

Baca: Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Teror Vikram, Dev Diculik dan Maan dalam Bahaya!

Dev menyeret dirinya keluar untuk memberikan peringatan pada Maan. Sementara Maan masih terus mencari keberadan Dev dan masuk dalam ruangan listrik. Ia mencoba menyalakan lampu. Maan beralih di saklar utama yang telah di hubungakan oleh Vikram. Maan ingin memegangnya namun Geet menelpon.

Maan berkata pada Geet bahwa ia tidak bisa menemukan Dev. Maan berniat menyalakan lampu lagi. Namun disaat yang bersamaan Dev mencoba membuat kebisingan dengan menjatuhkan piala metalik. Maan berhenti dan berfikir bahwa itu adalah Dev lalu pergi memriksa.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 Maan melihat Dev dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Dev berkata bahwa ia baik baik saja serta berterimakasih pada Tuhan. Dev menginformasikan pada Maan bahwa Vikram mencovba untuk menyetrumnya. Maan terkejut.

Di sisi lain, Geet, Lucky dan Nandhini datang ke Kantor. Mereka merasa sangat khawatir khawatir. Tak lama kemudian Maan dan Dev datang. Geet dan Nandhini berlari memeluk suami mereka. Maan meyakinkan Geet bahwa jika mereka bersama semuanya akan baik-baik saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY