Sinopsis Paakhi ANTV Episode 49 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Apartemen Paakhi Kebakaran, Anshuman Dituduh Bersalah dan Ditangkap Polisi!

0
17345

Tak lama kemudian Ansuman menemukan boneka. Ia lansung keluar dari apartemen dengan batuk-batuk. Paakhi memarahi Anshuman Karena nekad mangambil bonekanya. Anshuman pun menceritakan mengenai kisah Dhola Maru. Paakhi memeluk Anshuman. Rohan menyuruh Anshuman untuk duduk dan beristirahat.

Polisi datang ke lokasi kebakaran. Polisi membawa Anshuman, Paakhi dan Rohan untuk dimintai keterangan mengenai kebakaran yang terjadi. rohan mengatakan bahwa bukan mereka yang melakukan kesalahan sehingga menimbulkan kebakaran.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Hotstar

Seorang pria meminta mereka bertiga untuk menandatangani sebuah formulir. Apria tersebut menganggap Anshuman, Paakhi dan Rohan bersalah dan bertanggung jawab akibat permasalahan yang terjadi.

Paakhi dan Rohan diperiksa polisi. Polisi mengatakan bahwa mereka tak bersalah. Rohan menudig Anshuman lah yang telah menyalakan api sehingga menimbulkan kebakaran. Paakhi menatap Anshuman sementara Anshuman hanya terdiam.

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 49 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 Anshuman ditangkap Polisi Karena ia dianggap bersalah. Paakhi terkejut mendengarnya. Rohan menyuruh Paakhi untuk membiarkan Anshuman pergi Karena telah membuatnya didiskualifikasi dari kompetisi. Paakhi kemudian berbicara pada polisi dan meminta mereka untuk tak membawa Ansuman pergi.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya ?? Benarkan Anshuman yang menyebabkan kebakaran ?? Simak terus Sinopsis Paakhi Episode Sealnjutnya yaa !

BACA JUGA !

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 Part 2: Anshuman Mempercayai Pakhi Tanpa Rekaman CD, Tanya Ceritakan Prachin yang Hanya Inginkan Hartanya!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY