Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Gara-gara Jebakan Vikram, Hampir Saja Maan Tewas Lantaran Tersengat Listrik!

0
12727
Sinopsis Geet
Copyright ©cintasinopsis

Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Gara-gara Jebakan Vikram, Hampir Saja Maan Tewas Lantaran Tersengat Listrik!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, pada episode kali ini berawal saat Dev meminta Nandini menyiapkan baju tidur untuknya. Dev melihat Nandini sedang melamun dan bertanya ada apa, Nandini mengatakan kalau dirinya mencemaskan keselamatan Geet dan Maan.

Nandini juga menceritakan kalau Vikram datang akan mencoba melenyapkan nyawa Maan. Dev mengajak Nandini berpikir tentang cara yang akan dilakukan untuk menghadapi Vikram. Nandini meminta Dev untuk menangani semua urusan kantor, lantaran Geet merasa cemas jika dirinya tak berada di samping Maan.

Di kamar, Maan dan Geet nampak tertidur pulas. Tak lama kemudian Geet memimpikan kalimat yang diucapkan Vikram. Geet berada di jendela, tiba-tiba Vikram memanggil nama Geet dengan mengatakan, “saya tidak akan berbuat baik dengan memberinya kasam untuk menyelamatkan nyawa Maan”.

BACA JUGA: Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Maan Hampir Mati Tersengat Listrik, Geet Diam-diam Temui Vikram!

Di Sinopsis Geet, Vikram terus mengatakan sesuatu yang mengancam Maan. Vikram berkata kalau Geet akan menjadi miliknya selamanya. Geet menjerit, Geet hanya menginginkkan Maan sampai kapanpun.

Geet  menjerit lagi dan langsung terbangun dari mimpinya. Maan bangun, Geet langsung memeluk Maan dengan erat. Maan berjanji pada Geet bahwa mereka kemanapun pergi akan selalu bersama.

Copyright©Hotstar

Keesokan harinya Dev meminta Adi pulang, disatu sisi Vikram terus mengawasi Dev. Nandini bercerita tentang rasa cemasnya dengan Dev, tanpa sengaja Maan mendengar percakapan mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY