Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Gara-gara Jebakan Vikram, Hampir Saja Maan Tewas Lantaran Tersengat Listrik!

0
12770

BACA JUGA: Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Teror Vikram, Dev Diculik dan Maan dalam Bahaya!

Maan pun bergegas ke kamar lalu membaca file. Dia menghidipkan kembali panggilan da nada dari Vikram. Vikram mengatakan kalau Maan merasa takut sampai dirinya tak berani keluar dari rumah.

Vikram mengancam akan membunuh Dev, Maan terkejut. Maan semakin panic lantaran Dev dalam bahaya. Maan pun memutuskan untuk pergi ke kantor di Sinopsis Geet, dan ia pun terpaksa berbohong pada Geet.

Sementara Vikram terus membuntutui Dev, Dev merasa kalau dirinya ada yang mengikutinya. Maan tiba di kantor, Maan berteriak memanggil nama Dev. Maan melihat sekeliling ruangan sangat gelap, bahkan tidak ada penjaga keamanan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Di Sinopsis Geet, Maan merasa ada yang aneh, ia pun membalikkan badan dan melihat ada seorang satpam yang tergeletak. Maan berteriak memanggil nama Dev, Geet menelpon Maan. Geet meminta Maan untuk segera pulang. Sementara Vikram telah mengikat tangan Dev, akhirnya Maan berhasil menemukan Dev. Beberapa saat kemudian Vikram datang sembari membawa kawat.

Maan hendak pergi memeriksa kondisi listrik, Dev berpikir kalau dirinya akan segera menghentikan kakaknya. Maan masuk ruangan listrik dan mencoba menyalakan lampu. Maan pun akan beralih pada saklar utama, dan saklar itu telah dihubungkann oleh Vikram. Geet menelpon Maan, Maan akan menyalakan lampu lagi.

Dev berusaha mencegah Maan, ia pun menjatuhkan benda yang ada disekitarnya. Maan pun berhasil menemukan Dev. Dev mengatakan bahwa Vikram mencoba membunuhmu dengan sengatan listrik.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa ya simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA: Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Nandhini Kecelakaan, Geet Panik Kembali Dapatkan Ancaman dari Vikram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY