Sinopsis Anandhi Episode 427 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 Part 1 : Vivek Akhirnya Menemukan Video Saurav, Saurav Di Penjara, Sanchi melakukan Aksi Pertobatan

0
29823
Anandhi
Copyright ©Rajtv

Vivek Akhirnya Menemukan Video Saurav, Saurav Di Penjara, Sanchi melakukan Aksi Pertobatan

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Jagdish menemui Gangga yang sedang menjemur pakaian, tiba-tiab Gangga bingung karena tali cucian bergerak sendiri. Tiba-tiab Jagdish muncul dengan gaya anak kecil yang sedang minta maaf. Gangga tidak tahan  dan memaafkan Jagdish. Keduanya pun menari bersama.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 425 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017 Part 1: Kalyani Masuk Tv Karena Perjuangannya Melawan Kolektor, Sanchi Memutuskan Membawa Kasus ke Pengadilan

Di Udaipur, Vivek melihat Saurav dengan tatapan curiga. ia kemudian mencari sesuatu di lemari adiknya saat semua keluarga sedang pergi ke kuil. Vivek mendapatkan telpon dari asisten dan mengatakan akan segera datang di pengadilan. Vovek membuka lemari dan menemukan ponsel lama Saurav yang berisi video. Vivek terkejut melihat hal itu.

vivek1
Copyright©colors tv

Sinopsis Anandhi kali ini di pengadilan, Vivek juga belum datang, hakim memulai pengadilan. Pengacara Sanchi meminta banding untuk melakukan tes DNA lagi kepada Saurav. Namun hakim tidak memberikan ijin lagi. Ketika hakim akan mengambil keputusan jika Saurav tidak bersalah, tiba-tiba Vivek datang dengan membawa bukti jika Saurav telah bersalah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY