Sinopsis Anandhi Episode 427 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 Part 2: Sanchi Mohon Pengampunan Dari Gangga, Mannu Kena Leukimia, Jagdish Akan Pindah Ke Jaipur, Kembali Pada Gauri ?

0
37742
mannu sakit
Copyright©colors tv

Sanchi Mohon Pengampunan Dari Gangga, Mannu Kena Leukimia, Jagdish Akan Pindah Ke Jaipur, Kembali Pada Gauri ?

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Mannu di periksa oleh dokter anak.  Gangga kahwatir dengan keadaan Mannu. Jagdish menenangkan istrinya. Di tempat lain, Vivek akan pergi, tiba-tiba Rakhi (adik Saurav dan Vivek) datang heran melihat kakaknya. Ayah Vivek mengatakan jika Vivek telah membuat Saurav di penjara. Vivek menjelaskan permasalahannya pada Rakhi.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 426 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 Part 1 : Persidangan Pertama Sanchi Dan Saurav, Tes DNA Negatif Semua Keluarga Terkejut

Rakhi menangis melepas kepergian Vivek. Rakhi menceritakan kesedihannya pada seorang teman. Sementara Sanchi pergi ke kuil dan membantu seorang wanita. Vivek berada di depan kuil untuk mencari penginapan. Vivek melihat Sanchi dan menyapanya. Sanchi mengucapkan terima kasih pada Vivek.

vivek dan sanchi
Copyright©colors tv

Sinopsis Anandhi kali ini, Sanchi merasa sedih karena membela dirinya Vivek harus pergi dari rumah. Vivek meyakinkan Sanchi jika ini adalah tugasnya sebagai pengacara. Vivek juga mengatakan agar Sanchi tidak khawatir dengan video dan melanjutkan hidup. Di Jaitsar, Jagdish sangat sedih mengetahui Mannu telah megidap penyakit Leukimia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY