Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini Senin 15 Mei 2017 : Sedihnya Melati Ketika Fadel Tidak Mengakuinya Sebagai Pacar!

0
4943
Sinopsis Mawar dan Melati
Copyright©instagram

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini Senin 15 Mei 2017 : Sedihnya Melati Ketika Fadel Tidak Mengakuinya Sebagai Pacar!

Indowarta.com – Haai guys pastinya kalian sudah pada penasaran ya dengan kelanjutan kisah Mawar dan Melati? Langsung saja yuk kita simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Mawar dan Melati berikut ini..!!

Episode malam ini Senin (15/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Fadel berkata pada kasir jika Melati bukanlah pacarnya. Sontak ucapan Fadel saat itu langsung membuat Melati terkejut. Akan tetapi Melati tidak memperlihatkan kesedihannya ia tetap terlihat ceria dan bersikap seperti biasanya.

Dalam perjalanan menuju kontrakannya Melati masih memikirkan ucapan Fadel. Melati masih memikirkan hal tersebut ia merasa jika dirinya terlalu kepedeaan selama ini. Sebab fadel juga tidak pernah mengungkapkan perasaannya atau memintanya untuk jadi pacar.

Baca Ini : Reaksi Natasha Wilona Dapatkan Tudingan Plagiat di Sinetron Mawar dan Melati!

Ditempat yang berbeda ada seorang tetangga yang bekerja sebagai juragan odong-odong nampak kebingungan karena karyawannya tidak masuk. Kemudian ia menawarkan Melati untuk membawa odong-odong tersebut. sementara Juan sedang asyik menunggangi motor besarnya tak diduga motor tersebut mogok karena belum ganti aki.

Juan terlihat sangat panik kaarena kliennya terus menelfon dan memintanya untuk datang tepat waktu. Melati menghampiri Juan dan menawainya untuk naik odong-odongnya. Keesokan harinya Mawar bertemu dengan Melati.

Sinopsis Mawar dan Melati dilanjutkan dengan kisah ketika Melati memberikan bros pada Mawar sambil mengatakan jika itu pemberian dari Fadel. Mawar tersenyum dan mengatakan jika Melati sangat beruntung mempunyai kekasih yang baik seperti Fadel. Akan tetapi Melati malah terlihat sedih kemudian ia menceritakan tentang kejadian kemarin pada Mawar.

Sinopsis Mawar dan Melati
Copyright©instagram

Baca Ini : Sinetron Mawar dan Melati Memang Adaptasi dari You Are My Sisters, SinemArt Bayar Royalti!

Mawar terkejut mendengar cerita Melati iapun berusaha meyakinkan Melati jika Fadel mungkin sedang bercanda. Sementara Juan yang saat itu berada di ruangan Brata terkejut ketiak mendengar Claudia memanggil-manggil namanya.

“Siapa itu?” tanya Brata kemudian Juan memperkenalkan dirinya. Claudia mengatakan jika dirinya adalah putri pemilik perusahaan terkenal bernama Berlian Property. Brata terlihat sangat marah saat dirinya mendengar nama Adella (ibu Claudia).

Sementara Melati nampak panik karena telat memasukkan lamaran pekerjaan. Karena terburu-buru Melati menyebrang sembarangan dan hampir saja tertabrak oleh Juan. Melati terjatuh dan surat lamarannya basah .

Nah begitulah ulasan yang bisa kami bagikan untuk kali ini. Semoga bermanfaat jangan lupa saksikan kisah selengkapnya di sinetron Mawar dan Melati setiap hari pukul 16.20 wib hanya di SCTV..!!

Baca Juga :

Dipasangkan di Sinetron Mawar dan Melati, Aliando Syarief dan Natasha Wilona Ciptakan Nama Duet Khusus Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY