Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Lawan Main Demi Hindari Cinlok!

0
2800
Copyright ©Bintang

Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Lawan Main Demi Hindari Cinlok!

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal artis muda nan berbakat Amanda Manopo?? Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini memang sedang merintis kesuksesannya dalam dunia seni peran di kancah hiburan tanah air.

Amanda sendiri mulai banyak di kenal orang melalui sinetron remaja yang ia bintangi bertajuk Mermain In Love. Karena aktingnya yang apik tersebut lah kini kekasih Esa Sigit tersebut di sibukkan dengan syuting sinetron terbarunya.

Namun kali ini, ada yang berbeda. Amanda mengaku tak akan ada cinlok dalam sinetronnya yang bertajuk Hati Yang Memilih yang mana tayang setiap hari di RCTI. Seperti yang di ketahui bahwa kedekatan dalam sinetron yang dibintangi kerap kali membuat para penggemar beranggapan adanya cinta lokasi antara para pemain.

Baca: Tangisan Amanda Manopo di Sinetron Hati yang Memilih RCTI!

Hal ini nampaknya tak berlaku bagi pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut. Aamnda merasa tak prlu risau jika dirinya dikabarkan demikian. Karena faktanya, Amanda telah memiliki kekasih dan masih cukup menjaga jarak seperlunya dengan lawan lainnya.

Copyright ©Instagram/putriuntukdewa_maulana

Pernyataan yang di berikan Amanda Manopo ini pun seperti yang telah di lansir Dari Okezone. “Namanya juga pendapat netizen kan tapi dari akunya sih enggak, masih ada jaraknya”Jelas Amanda pada saat di temui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (16/5/2017).

Kendati ada jarak diantara pemain yang lain, namun bintang film Aku, Kau dan KUA tersebut tetap bekerja secara professional. Ia sering kali mengobrol dengan sesama pemain untuk memunculkan chemistry demi kesuksean sinetron yang mereka bintangi.

Untuk mencurahkan hatinya, Amanda tak terlalu terbuka dengan lawan jenis. Gadis yang saat in berusia 17 tahun tersebut lebih senang jika ia bercerita ke teman wanitanya di lokasi syuting Hati yang Memilih. “Kita paling ngobrol secara professional saja sih”Ungkap Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda pun mengaku bahwa ia bukan lah tipe cewek yang suka curhat masalah pribadinya. “Enggak kalau curhat-curhatan Karena aku bukan tipe cewek yang suka curhat, palingan yang ke sesama jenis cewek sih”Imbuhnya.

Baca juga !

Sinetron Hati yang Memilih Banyak Saingan, Amanda Manopo Pesimis Bersaing?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY