Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Vikram Gagalkan Liburan Maan dan Geet!

2
14092
Sinopsis Geet
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Vikram Gagalkan Liburan Maan dan Geet!

Indowarta.comSinopsis Geet Episode 122 Hari Ini Rabu (17/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Preeto dan Nandini menyusun rencana untuk Maan. Mereka ingin Maan menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur. Nandini memberinya saran untuk pergi ke Chaatarpur. Preeto yang suka dengan ide Nandinipun langsung menyetujuinya.

Disisi lain Vikram nampak kesal saat melihat foto Maan iapun langsung merobek dan membakar foto tersebut. Geet menawarkan secangkir kopi untuk Maan. Maan nampak terpukau dengan penampilan Geet saat itu. Maaneet saling memandang. Dunia terasa milik beruda sampai-sampai mereka tidak menghiraukan jika disana ada banyak orang.

Anggota keluarga yang lain hanya melihat Maaneet. Sampai pada akhirnya Nandini menggoda Maan. Nandini meminta Maan untuk berlibur minggu depan. Maan setuju dengan saran Nandini dan ia memutuskan untuk mengajak semua anggota keluarganya.

Baca Ini : Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Gara-gara Jebakan Vikram, Hampir Saja Maan Tewas Lantaran Tersengat Listrik!

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet : Akan tetapi Nandini menolak hal tersebut karena ia tidak ingin merusah liburan Maaneet. Lucky meminta sopir untuk berkemas karena Maan akan pergi selama dua hari. Tak disangka ternyata perbincangan mereka semua didengar oleh anak buah Vikram.

Setelah mendengar rencana Maan dan keluarganya orang misterius tersebut langsung menceritakan pada Vikram tentang apa yang ia dengar. Maaneet melakukan perjalanan kerumah pertananian. Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka singgah disebuh rumah.

Dengan berat hati Maan harus meninggal istrinya sendirian dirumah karena ada pekerjaan penting yang harus ia kerjakan di kantor.Vikram masih saja memantau gerak gerik Geet, rupanya ia ingin memberikan kejutan untuk Geet. Sambil mengenakan topeng Vikram pergi menemui Geet.

2 COMMENTS

  1. Geet adalah drama yg paling ‘lengkap ‘.Bintangnya yg tampan tampan dan jelita , jalan ceritranyg.mrnarik…dan joke jokenya yg menghibur…benar benar bisa untuk melepas lelah setelah bekerja…VIVA GEET !!

LEAVE A REPLY