Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Vikram Gagalkan Liburan Maan dan Geet!

2
14200
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet Episode 122 : Geet mengira jika pria bertopeng tersebut adalah Maan. Vikram dan Geet berdansa bersama. Sementara Vikram telah tiba dirumah disana sementara Geet nampak terkejut setelah tahu jika pria bertopeng tersebut adalah Vikram. Geet nampak ketakutan. Sementara Maan diculik oleh anak buah Vikram dan diikat disuatu tempat.

Geet berusaha menghindari Vikram akan tetapi Vikram malah menghalangi Geet yang saat itu ingin menyelamatkan Maan. Vikram memperlakukan Geet dengan tidak baik dan hal tersebut membuat Maan semakin marah. Maan hendak menyelamatkan Geet akan tetapi Vikram menembak Maan. Vikram membawa Geet pergi dan meninggalkan Maan yang terluka.

Diluar sopir Maan nampak khawatir dengan keadaan Maaneet akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Adi dan menceritakan semuanya. Beberapa waktu kemudian Adi dan Lucky tiba dilokasi langsung membawa Maan kerumah sakit.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa ya simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

Baca Juga :

Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Maan Hampir Mati Tersengat Listrik, Geet Diam-diam Temui Vikram!

2 COMMENTS

  1. Geet adalah drama yg paling ‘lengkap ‘.Bintangnya yg tampan tampan dan jelita , jalan ceritranyg.mrnarik…dan joke jokenya yg menghibur…benar benar bisa untuk melepas lelah setelah bekerja…VIVA GEET !!

LEAVE A REPLY