Pihak Keluarga Beberkan Alasan Kenapa Tak Bagikan Kondisi Julia Perez di media Sosial!

0
989
Julia Perez Dukung Zaskia Gotik
Foto : Copyright Instagram @juliaperezz

Pihak Keluarga Beberkan Alasan Kenapa Tak Bagikan Kondisi Julia Perez di media Sosial!

Indowarta.com  – Dengan kondisi yang masih naik turun ini aktris sekaligus penyanyi Julia Perez masih harus menjalani perawatan intesif. Tak hanya itu bahkan ia juga harus melakukan cuci darah sebanyak tiga kali selama satu minggu.

Ya, selain mengalami kanker mulut rahim wanita berusia 36 tahun ini juga dikabarkan mengalami gagal ginjal sehingga ia harus melakukan transplantasi ginjal. Akan tetapi kabar tersebut ditampik oleh sang ibunda.

Menurut pengakuan Sri Wulansih kondisi ginjal putrinya dalam keadaan baik. Mengenai cuci darah, hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengeluarkan kotoran yang ada di dalam darah Jupe akibat obat yang selama ini dikonsumsi oleh mantan istri Damian Perez tersebut.

Baca Ini : Agar Tak Kaku, Julia Perez Jalani Terapi Tiap Hari!

Kabar tentang kondisi kesehatan Julia perez saat ini menjadi sebuah berita yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Sayangnya, pihak keluarga Jupe tidak pernah membagikan foto yang memperlihatkan kondisi Jupe saat ini.

Pastinya hal tersebut membuat kebanyakan orang merasa pensaran dengan kondisi Jupe terkini. Apalagi tidak sembarangan orang bisa menjenguk Jupe secara langsung. Dari sekian banyaknya sahabat yang datang silih berganti menjenguk Jupe hanya Ruben dan Sarwendah saja yang bisa bertemu dengan Jupe secara langsung.

Ternyata pihak keluarga membuat kesepakatan jika mereka tidak akan membagikan membagikan foto Jupe ketika kondisinya sedang menurun.

Copyright©Instagram/ruben_onsu

Baca Ini : Selain Pesan, Demian Perez Juga Kirim Video Ini Untuk Julia Perez!

“Persetujuan sama keluarga. jadi dia pernah bilang, kalau kondisi kurang baik jangan dipublikasikan.” Pungkas Nia Anggia, adik kandung Julia Perez ketika dijumpai di RSCM, Jakarta Pusat pada Senin (15/5/2017) seperti yang dilansir dari salah satu sumber.

Selain itu Nia yang selama ini sering memberikan informasi tentang kondisi Jupe pada awak media juga sempat bercerita jika kakanya pernah merasa terpukul ketika melihat kondisinya sendiri yang sedang berjuang melawan sakit yang menjadi musuh besar kaum hawa tersebut.

“Dia pas suatu malam seih lihat kondisinya. Dia mikir, separah itu kah dia? Dia lihat lagi foto-fotonya,kondisinya.” Sambung Nia lagi.

Tak berhenti sampai disitu ternyata Sri Wulansih juga merasa keberatan jika foto Julia Perez dipublikasikan di dunia maya.

Baca Juga :

Disebut Sebut Akan Jenguk Julia Perez, Damien Perez Titipkan Pesan Ini Untuk Jupe!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY