Sinopsis Anandhi Episode 428 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 Part 1 : Kondisi Mannu Kritis, Perjuangan Anandhi Dan Sanchi Membela Kaum Wanita

0
20536
sinopsis anandhi baru
Copyright © Youtube/colors Tv

Kondisi Mannu Kritis, Perjuangan Anandhi Dan Sanchi Membela Kaum Wanita

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Gangga mengetahui tentang kondisi Mannu dan mulai berdebat dengan Jagdish. Jagdish akhirnya mengatakan yang sebenarnya tentang Mannu. Gangga memeluk Mannu, MAnnu pun memeluk dan mencium ibunya. Keesokan harinya Jagdish dan Gangga berpamitan untuk ke Jaipur. Keduanya tidak mengatakan hal sebenarnya tentang Mannu.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 426 Hari Ini Senin 15 Mei 2017 Part 1 : Persidangan Pertama Sanchi Dan Saurav, Tes DNA Negatif Semua Keluarga Terkejut

Di tempat lain, Rakhi mencoba membujuk Vivek untuk mau kembali ke rumah. Namun Vivek memberikan pengertian pada Rakhi tentang perbedaan pendapat yang terjadi antara dia dan ayahnya. Rakhi meyakinkan. Namun Vivek tetap tidak bisa kembali. Di rumah Shekars, Payal datang menemui Sanchi, Samchi meminta maaf karean pernah bertindak kasar dengan Payal.

Copyright © Youtube/colors Tv

Sinopsis Anandhi kali ini Payal meyakinkan Sanchi jika ia akan tetap menjadi teman Sanchi. Di rumah sakit, Jagdish dan Gangga memeriksakan Mannu. Keduanya merasa begitu khawatir dengan keadaan Mannu. Di Udaipur, Sanchi dan Payal mengunjungi pengacara Vivek. Ketiganya membicarakan sesuatu. Kembali ke rumah sakit di mana Gangga dan Jagdish terkejut mengetahui penyakit Mannu yang kritis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY