Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Menolak Untuk Mengganti Namanya, Yash Belum Move On dari Mantan Istrinya?

0
20000
Copyright ©Sinopsis Punar Vivah

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Menolak Untuk Mengganti Namanya, Yash Belum Move On dari Mantan Istrinya?

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Punar Vivah, pada episode kali ini akan menceritakan saat Prakteek mengatakan pada Yash kakau dirinya tidak berbohong. Prakteek juga bilang kalau dirinya merasa bingung dengan jadwal penerbangan, karena hal inilah dirinya tak membawa mereka.

Namun Yash mencoba menjelaskan pada Prakteek jika apa yang telah dia lakukan ini sangat tidak benar, lantaran keluarga merupakan orang yang paling penting. Disatu sisi Aarti dan Paridhi menunggu upacara haldi. Vidhi nampak memperhatikan Aarti.

Vidhi mendekati Aarti, Vidhi bertanya padanya bahwa dia sedang memimpikan tentang Yash. Yash dan keluarganya pun juga tengah menantikan seseorang. Kakak laki-laki datang membawa kedua orang tua.

BACA JUGA: Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 22 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Kemarahan Aarti Saat Shobha dan Dubey Ungkap Kebenaran!

Di Sinopsis Punar Vivah, Ibu Yash mengoleskan bubuk kunyit pada Aarti. Dan Shobha pun juga akan mengoleskan bubuk kunyit di kaki Aarti. Aarti yang akan menjadi menantu keluarga Yash mengatakan pada ibunya kalau ibu Arpita orang pertama yang akan menerapkan haldi untuk Aaati.

Kemudian Ibu Arpita pun memberikan sepasang gelang untuk Aarti dan meminta untuk segera mengambilnya. Rupanya Arpita sangat menyukai gelang itu, dia mengatakan kepadanya bahwa gelang ini untukmu Arpita. Ibu Arpita mengucapkan terimakasih Aarti yang akan menjadi MIL lantaran memberinya arti nama putrinya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright ©ANTV

BACA JUGA: Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 21 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Gara-gara Ansh, Aarti dan Yash Terkcunci Dalam Satu Ruangan!

Dilain waktu di Sinopsis Punar Vivah, Yash sedang mandi lalu berteriak pada Prakteek kenapa dia tidak mengatakan kalau nama Arpita akan diberikan pada Aarti. Dia merasa tidak percaya dengan ritual ini dan tak akan memberi nama aarti arpita.

Yash pun kembali teringat FB miliknya dan Arpita dimana dirinya memperhatikan gelang yang diberikan oleh Ibu Arpita kepada Aarti. Yash pun berpikir tidak ada lagi orang yang bisa mengambil barang itu. Tak lama kemudian, Yash mendengar suara gelang dan ia pun berfikir suara gelang itu mirip gelang Arpita.

Di lain waktu, Aarti mengatakan pada Shobha kalau dirinya tak akan mengubah namanya.  Sementara Yash mengatakan pada ayah dan ibunya, kalau dirinya tidak bisa mengambil tempat Arpita dalam hidupnya.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Sinopsis Punar Vivah hari ini, jangan lupa simak sinopsis yang akan datang ya. 😉

BACA JUGA: Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 20 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Shobha Nekat Akan Bongkar Kebenaran di Hadapan Aarti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY