Sinopsis Anandhi Episode 428 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 Part 2 : Mannu Mulai Kemoteraphi, Pengacara Vivek Bersikap Kasar Pada Sanchi

0
25592
jaagdish gangga mannu
Copyright © Youtube/colors Tv

Mannu Mulai Kemoteraphi, Pengacara Vivek Bersikap Kasar Pada Sanchi

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini Sanchi memperkenalkan wanita yang tidak mendapatkan keadilan pada Vivek. Di tempat lain, Anandhi bertemu dengan guru Amol dan menceritakan tentang kemajuan Amol dan sejumlah masalah yang sedang membuat Amol resah. Di Jaitsar, Jagdish mendapatkan telpon dari dokter Mannu. Saat itu Jagdish, Bhairon, Gangga dan Kalyani menemani Mannu periksa di rumah sakit.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 427 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 Part 1 : Vivek Akhirnya Menemukan Video Saurav, Saurav Di Penjara, Sanchi melakukan Aksi Pertobatan

Dokter memberikan laporan tentang kondisi Mannu. Gangga merasa sedih mengetahui kondisi Mannu. Jagdish menenangkan, Mannu mulai menjalani kemoteraphi. Di penjara, orang tua Saurav datang. Keduanya menyalahkan Vivek. Vivek datang dan menemui kedua orang tuanya. Kedua orang tua Viuvek masih tidak menganggapnya benar karean telah memenjarakan Saurav.

Copyright © Youtube/colors Tv

Sinopsis Anandhi hari ini di Udaipur, Anandhi berhasil membuat pasangan kembali bersatu. Di jaisar, Mannu pulang kemoterapi, rumah di hias dengan balon-balon. Sumitra dan Gehna menyambut mereka dengan bahagia. Mannu sangat senang, Nandu menghibur Mannu dengan tarian topeng. Keluarga melihat Mannu dengan sedih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY