Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 : Melati Tahu Jika Fadel Jatuh Cinta Sama Mawar?

0
4254
Sinopsis Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 : Melati Tahu Jika Fadel Jatuh Cinta Sama Mawar?

Indowarta.com –  Sinopsis Mawar dan Melati  Hari Ini Selasa (16/5/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Mawar datang kekantor ayah Andi.sesampainya di sana Mawar malah di usir oleh ayah Andi. Dengan ketusnya ayah Andi mengatakan jika dirinya membatalkan tawaran tawaran magang untuk Mawar.

Rupanya ayah Andi masih belum terima dengan sikap Tyo yang saat itu memukul Andi. Mawar terkejut bukan main mendengar hal tersebut. Ia sama sekali tidak menduga jika Tyo akan berbuat seperti itu. Kemudian ia pergi9 kekampus dengan raut wajah sedih. Ditengah perjalanan ia bertemu dengan anak kecil sambil memberinya mawar merah.

Anak itu mengatakan pada Mawar jika ada seorang cowok yang menyuruhnya memberikan bunga tersebut pada Mawar. Kemudian Mawar kembali melanjutkan perjalanannya lagi-lagi orang disekitarnya memberikan bunga mawar kepadanya. Mawar nampak terheran-heran melihat tingkah mereka semua.

Baca Ini : Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini Senin 15 Mei 2017 : Sedihnya Melati Ketika Fadel Tidak Mengakuinya Sebagai Pacar!

Sampai pada akhirnya Fadel muncul sambil memberikan bunga mawar spesial untuk Mawar. Mawar sangat terkejut dengan sikap Fadel saat itu kemudian ia memberikan bunga tersebut pada Fadel sambil berkata jika dirinya tidak bisa menerima semua ini. Sesampainya di asrama Mawar melihat semua barang-barang pemberian dari Fadel.

Ia tertegun melihat semua itu bahkan Mawar juga merasakan sesuatu yang aneh dengan perasaannya. Mawar sempat berfikir jika dirinya menaruh perasaan pada Fadel namun ia meyakinkan dirinya sendiri jika semua itu tidak mungkin karena Melati sangat sayang sama Fadel.

Sinopsis Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Sinopsis Mawar dan Melati  : Beberapa waktu kemudian Melati menemui Mawar dengan wajah yang bahagia. Melati ingin memberitahu Mawar jika besok dirinya mendapat panggilan interview kerja. Ketika Melati hendak bercerita ia dikejutkan dengan bunga yang dipegang Mawar. Melati menanyakan orang yang telah memberi bunga sebanyak itu pada Mawar.

Dengan berat hati Mawar mengatakan jika bunga tersebut pemberian dari Fadel. Melati sangat terkejut bahkan ia sempat berkata jika Fadel bernar-benar jatuh cinta sama mawar. Melihat kesedihan diwajah Melati, Mawar langsung mengatakan jika semua bunga itu untuk Melati.

Lantas apa yang akan dilakukan Melati setelah tahu jika orang yang sangat ia sayang suka dengan saudaranya sendiri? Buat kalian yang sudah penasaran dengan kisah selengkapnya jangan lupa untuk saksikan sinetron Mawar dan Melati setiap hari pukul 16.20 WIB hanya di SCTV..!!

Baca Juga :

Dipasangkan di Sinetron Mawar dan Melati, Aliando Syarief dan Natasha Wilona Ciptakan Nama Duet Khusus Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY