Sinopsis Anandhi Episode 429 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 1 : Ratan Sing Menolak Menolong Mannu Jagdish Menangis Dan Memohon, Sanchi Akan Menikah

0
41001
mannu dann nandu
Copyright © Youtube/colors Tv

Ratan Sing Menolak Menolong Mannu Jagdish Menangis Dan Memohon, Sanchi Akan Menikah

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Sanchi masih mengingat semua kata-kata Vivek. Tiba-tiba Vivek telpon, Sanchi pun tegang. Vivek berterima kasih pada Sanchi dan meminta maaf karena bersikap kasar. Sanchi memaafkan Vivek. Keduanya berbaikan, Anandhi mencari Amol yang sedang bermain bola bersama Daddu di halaman.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 427 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 Part 1 : Vivek Akhirnya Menemukan Video Saurav, Saurav Di Penjara, Sanchi melakukan Aksi Pertobatan

Di Jaitsar, Gehna berterima kasih pada Kalyani karena mencari kan pria baik untuk adiknya. Kalyani menenangkan Gehna dan sudah menganggap Gehna sebagai putrinya sendiri. Di Udaipur, Anandhi pura-pura memarahi Amol yang bermain dengan Daddu. Sementara di Jaitsar, keluarrga sedang mempersiapkan pernikahan adik Gehna dan khawatir dengan Mannu.

vivek dan sanchi makan siang
Copyright © Youtube/colors Tv

Sinopsis Anandhi kali ini Kalyani kemudian menelpon Anandhi mengabarkan tentang pernikahan adik Gehna. Di tempat lain, Sanchi dan Vivek bertemu di restoran. Vivek meminta maaf pada Sanchi karena perilakunya. Vivek kemudian menawarkan bantuan untuk wanita pekerja LSM, Sanchi mengatakan tidka bisa membayar mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY