ANTV Pamerkan Serial Baru Berjudul Swaragini, Akan Gantikan Posisi Geet?

1
25245
Swaragini-Geet
Swaragini-Geet©Ist

ANTV Pamerkan Serial Baru Berjudul Swaragini, Akan Gantikan Posisi Geet?

Indowarta.com – Semenjak beberapa tahun belakangan, stasiun televisi ANTV telah menyuguhkan tontonan serial drama dari negara yang berjuluk ‘Anak Benua’, India. Adanya serial drama India tersebut pun disambut positif dari penonton dan juga para penggemar.

Drama India tersebut pun juga menjadi tontonan keluarga dan banyak diminati disamping banyaknya sinetron tanah air yang bermunculan. Tak hanya satu saja, pihak ANTV pun menhadirkan beberapa serial drama yang cuku menghibur.

Sebut saja drama Anandhi, Paakhi, Lonceng Cinta, Punar Vivah, Geet, Mohabbatein dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu pihak ANTV pun juga berhasil membuat sebuah sinetron denagn menggabungkan latar tempat India dan Indonesia serta di bintangi oleh artis India dan tanah air.

Baca: Serial Geet ANTV Akan Segera Tamat, Drashti Dhami dan Gurmeet Choudhary Akan ke Indonesia?

Kali ini, nampaknya ANTV ingin kembali memanjakan para penggemar serial drama India dengan menghadirkan drama dengan judul yang baru. Drama yang bertajuk Swaragini sebentar lagi akan menghiasa layar kaca.

Drama Swaragini sendiri dibintangi olah aktris cantik bernama Helly Shan dan Tejaswi Wayangankar. Serial ini memiliki judul lengkap Swaragini Jodein Rishton Ke Sur telah tayang di India pada tahun 2015 sampai 2016 di Colors TV dalam 473 episode.

Drama ini sendiri menceritakan mengenai kisah dua saudari bernama Swara dan Ragini. Keluarga dari Swara dan Ragini bertetangga namun nenek mereka tak akur satu sama lain. Sementara itu Ibu Swara dan Ayah Ragini rupanya memiliki hubungan rahasia di masa lalu.

Swaragini
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Saat rahasia tersebut terungkap, Swara dan Ragini lantas berusaha untuk membuat kedua orang tua merkea bersatu di dalam sebuah pernikahan. Laks yang diperankan oleh Namish Taneeja yang mana menajdi tunangan Ragini pun membantu rencana Swara dan Ragini.

Suatu ketika Laks membatalkan pernikahannya dengan Ragini Karena ia diam-diam mencintai Swara. Ragini pun mengalah, namun sejak saat itu pula ia membenci Swara dan selalu ingin memutus hubungan Swara dan Laks.

Setelah itu muncul seorang bernama Sanskaar (Varun Kapoor), sepupu Laks. Sanskaar datang untuk membalaskan dendamnya pada Laks Karena mengira bahwa ia lah yang menyebabkan kematian Kavita, kekasihnya. Mengetahui hal ini, Ragini pun bekerjasama dengan Shankaar untuk menyingkirkan Swara.

Sementara itu netizen yang mengetahui mengenai serial drama Swaragini ini pun bertanya-tanya, apakah drama ini akan menggantikan serial Geet. “Nih penggantinya geet yaa?? Soalnya geet mau tamat kaan??”Tanya netter, “Pengganti Geet kah??”Sahut yang lainnya. Well ! Kita tunggu saja kabar selanjutnya yaa guys !

baca juga !

Sinopsis Geet ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 : Vikram Gagalkan Liburan Maan dan Geet!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY