Sinopsis Anandhi Episode 429 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 2 : Perayaan Holi, Sanchi Mengatakan Pada Anuj Tentang Insiden Pelecehan, Ratan Mengambil Mannu Dari Gangga

0
24413
sanchi kembali menghina gangga (2)
Copyright ©Instagram

Perayaan Holi, Sanchi Mengatakan Pada Anuj Tentang Insiden Pelecehan, Ratan Mengambil Mannu Dari Gangga

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Kalyani sedang melakukan puja dan mempersiapkan hari holi. Di Udaipur, Sanchi keluar dari rumah tiba – tiba Amol memandikan Sanchi dengan warna holi. Sanchi dengan bercanda mengejar Amol. Daddu mengajak Amol pergi. Semua orang merayakan pesta holi. Sementara di Jaitsar semua orang berdoa untuk keselamatan Mannu.

Baca : Sinopsis Anandhi Episode 428 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017 Part 1 : Kondisi Mannu Kritis, Perjuangan Anandhi Dan Sanchi Membela Kaum Wanita

Orang tua Ratan datang untuk bertemu Mannu. Keduanya mengingatkan Gangga untuk bertemu dengan Ratan di penjara demi keselamatan Mannu. Setelah memberikan hadiah pada Mannu, orang tua Ratan pun pergi. Jagdish memutuskan akan menemani Gangga ke penjara. Di Udaipur, Shiv dan keluarga sedang berbincang tentang holi, ayah Anuj menelpon untuk merayakan holi bersama.

calon sanchi
Copyright © Youtube/colors Tv

Sinopsis Anandhi kali ini Alok memutuskan akan bicara dengan ayah Anuj tentang kejadian Sanchi. Sanchi sendiri memutuskan akan bicara sendiri dengan Anuj tentang statusnya yang sudah tidak perawan. Sanchi ingin mengundang Vivek dalam acara holi. Di Jaitsar, Jagdish khawati dengan kondisi Mannu jika bermain holi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY